Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 11:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai setelah keluar putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juni 2023 lalu. Berdasarkan putusan tersebut, terungkap besaran biaya yang harus dikeluarkan Desta untuk ketiga anaknya.

Dalam putusan majelis hakim, disebutkan kewajiban Desta menafkahi tiga anaknya senilai minimal Rp 20 juta setiap bulan sampai dewasa.

"Kewajiban bagi pemohon untuk memberikan biaya penghidupan untuk tiga orang anak tersebut. Dengan minimal Rp20 juta per bulan," ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari Suara.com.

Selain nafkah anak, Desta juga diwajibkan membayar nafkah iddah dan mut'ah kepada Natasha Rizky yang totalnya mencapai Rp1,6 miliar.

"Pemohon dibebankan atau dihukum untuk membayar kepada termohon sejumlah nafkah selama masa iddah sejumlah Rp 600 juta dan berupa uang sejumlah Rp 1 miliar," kata Taslimah lagi. 

Sementara itu berdasarkan keterangan dari kuasa hukum Natasha Rizky, perceraian Desta dan Natasha tidak ada gugatan harta gono gini karena keduanya hanya ingin bercerai. Desta dan Natasha juga akan mengasuh ketiga anak mereka bersama-sama. 

"Tidak ada harta gono-gini. Anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama," kata pengacara Natasha Rizky, Dolly Siregar.

BACA SELANJUTNYA

Janda Cantik Bahagia Pamer Akta Cerai, Kelakuan Mantan Suami Bikin Netizen Salfok