Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 11:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai mengungkap perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Lady Nayoan memiliki pesan yang ingin disampaikan untuk keduanya. Untuk Syahnaz, Lady beranggapan jika memang tertarik dengan Rendy, maka dirinya akan menggugat cerai suaminya itu. Sebagai bentuk caranya membukakan jalan bagi Syahnaz dan Rendy untuk bersatu. 
 
“Untuk dia mungkin sudah sampai di tujuannya, kalau tujuannya memang mau sama suami saya, ya silahkan, saya juga segera akan gugat cerai, jadi kalau memang itu yang diinginkan, silahkan, aku yang bukain jalan,” ujar Lady saat berbincang-bincang dengan dokter Richard Lee dan disiarkan di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS. 

Sementara itu pesan untuk suaminya Rendy, Lady berkata, 

“Kita ketemu baik-baik, kamu minta aku baik-baik, nikahi baik-baik, dan punya anak-anak, kamu tetap papanya anak-anak, aku juga berharap kita juga selesainya baik-baik, setidaknya kamu bantu aku untuk melewati ini dengan baik, untuk kesehatan mental anak-anak juga,” lanjutnya. 

Lady sendiri mengaku siap dengan semua konsekuensi atas tindakannya membongkar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy.  Hal itu sebagai bentuk mengungkap kebenaran dan akan lebih jika dirinya yang membongkar perselingkuhan keduanya dibanding orang lain. 

“Daripada orang lain yang bongkar lebih baik aku yang bongkar, karena itu kebenarannya, soon and later akan ketahuan, ini aku lakukan untuk anak-anak,” ujar Lady. 

“Aku sebagai orang dewasa tidak bisa memberhentikan itu (perselingkuhan), apa mau tunggu anak-anak besar, baru berhenti?” lanjutnya lagi. 

Saat ditanya dokter Richard, bukankah semua yang dilakukannya ini berpotensi menghancurkan dua keluarga, Lady menjawab justru Rendy dan Syahnaz yang telah menghancurkan. 

 â€œTapi mereka (Syahnaz dan Rendy) yang menghancurkan, itu kan pilihan,” pungkas Lady.

BACA SELANJUTNYA

Jeje Govinda Diyakini Tahu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Mencoba Menutupi?