Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 23:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam program 'Kontes Ambyar Indonesia', kemesraan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan menjadi sorotan. Dalam momen tersebut, keduanya nampak asyik dansa dengan iringan lagu romantis.

Kontes yang disiarkan saluran langganan RCTI+ itu sendiri kala itu menghadirkan Nita Gunawan selaku host dan mengundang Raffi Ahmad sebagai bintang tamu.

Momen kemesraan itu bermula saat Raffi diminta naik ke atas panggung untuk menilai para kontestan acara tersebut. Dilihat dari akun tiktok @rctiplusofficial, saat bertemu Raffi, awalnya Nita menggerutu kepada suami Nagita Slavina itu.

"Emang ya laki-laki itu hanya bisa manis doang," tegas Rina kepada Raffi.

"Iya, sabar," jawab Raffi sembari bercanda.

"Eh tapi bener nggak sih laki-laki itu cuma bisa manis aja?!" lagi-lagi Nita Meradang.

Dalam cuplikan adegan berikutnya, tampak Raffi dan Nita mempragakan dansa bersama untuk dicontohkan kepada pasangan kontestan acara tersebut. Ketika berdansa, terlihat gestur mencolok dari Nita Gunawan yang amat menghayati gerakan mendayu kemesraanya dengan Raffi Ahmad.

Ekspresi menohok itu pun viral dan tidak luput dari komentar miring para warganet yang menonton tayangan tersebut. Banyak yang menyoroti kalau gelagat Nita menunjukkan kesungguhan, baik dari prilaku sampai ucapannya yang dari hati sekali.  Tidak sedikit juga yang menyinggung soal kesabaran Gigi selaku istri Raffi bisa tegar melihat tabiat suaminya itu.

"Nita pake hati," cuit seorang warganet.

"Nita Gunawan salting," goda netter berikutnya.

"Itu Mama Gigi tebel bgt sabarnya coba klo istri yg Laen dah keluar tanduk nya tuh wkwkw," kata warganet salut pada Gigi.

BACA SELANJUTNYA

Viral, Momen Nagita Slavina Gandeng Raffi Ahmad Bikin Netizen Baper