Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 18:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi sorotan, pakar mikro ekspresi soal Lady Nayoan yang bongkar perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Lady Nayoan mengejutkan netizen setelah membongkar perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Sebelumnya Lady menggunakan akun media sosialnya untuk membeberkan bukti-bukti perselingkuhan keduanya sehingga viral. Aksi Lady menarik perhatian dokter Richard Lee, sehingga Lady diundang untuk hadir di program podcastnya. 

Saat itu Lady berbicara terkait masalah rumah tangganya, mulai dari kronologi dan temuannya terkait perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz. Seorang pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra menyebut jika Lady terlihat tegang, sedih dan takut selama tampil di podcast dokter Richard Lee. 

"Paling dominan tegang untuk acara tersebut, bertemu dengan media dan sedih karena topik yang dibicarakan adalah rumah tangga dia," ujar Kirdi Putra seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi dengan judul Pakar Ekspresi: Masih Banyak Yang Ditutupi Lady Nayoan dan tayang 24 Juni 2023.

"Ekspresi yang muncul itu lebih ke takut sih, takut sebentar kemudian sedih," tambahnya. 

Selain itu, Kirdi Putra juga menyebut Lady seolah menyembunyikan sesuatu.

"Lebih tepatnya kan dia ada waktu bibir ketutup, itu bukan bohong lebih tepatnya ditutupin, jadi kalau buat saya ekspresinya bukan bohong tapi [ada yang] ditutupin," kata Kirdi lagi.

BACA SELANJUTNYA

Baru Viral, Aldi Taher Ciptakan Lagu Khusus untuk Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett