Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 27 Juni 2023 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Abizar Al Ghifari baru-baru ini kembali viral setelah video menyanyinya beredar ke publik. Banyak yang menilai bahwa suara Abizar mirip seperti sang ayah, Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje.

Umi Pipik awalnya mengaku tak tahu bahwa Abizar viral. Ia lantas memberikan komentar serta mendoakan Abizar agar kelak ia seperti sang ayah.

"Tadinya saya tidak tahu dia lagi viral. 'Mi tahu ga saya lagi viral'. Kamu bikin apalagi. Walah ada-ada aja kamu," ungkapnya saat dikutip dari kanal YouTobe Cumicumi, Selasa (27/06/2023).

Mantan istri mendiang Uje ini, mengungkapkan, kalau setiap dirinya mengajak Abizar misalnya ke dokter gigi atau ke rumah Melly Goeslow, yang ditantang kepada dia itu menyanyi.

Ia mengaku, kalau anaknya sering buat sensasi, misalnya dulu dia heboh pakai anting, padahal bukan anting sesungguhnya.

Abizar saat menyanyi. (Instagram/@abidzar73)

"Dia orangnya emang iseng," ungkapnya.

Tindakannya yang sering buat heboh, menurut ibu empat anak itu karena meniru sosok sang ayah. Karena ia mengaku punya album yang berisikan tentang ayahnya dari kecil, mulai dari SD, SMP, SMA hingga rambutnya gondrong.

"Itu semua ada di album tersebut, koleksi itu. Dia melihat kali ya, melihat sampai pakaiannya, bajunya, rambutnya, sampai plek ketiplek dicontoh," kata perempuan bercadar itu.

Sikap Abizar yang meniru ayahnya, lanjut Umi sampai ke dunia entertaiment. Karena sebelum jadi ustadz, mantan suaminya itu jadi penyanyi kemudian main sinetron, film dan akhirnya jadi ustadz.

"Kan abi dulu juga begitu. Jadi umi doain aja biar ujung-ujungnya saya jadi ustadz," terangnya menirukan ucapan Abizar.

Karena sikap anaknya, itu Umi Pipik bingung harus bicara apa lagi, karena menurut dia orang tua hanya bisa mengarahkan.

"Jadi keisengan dia semata-mata menyontoh apa yang dipakai ayahnya, pakai anting, walau anting-antingan, hanya sebatas buat syuting," pungkasnya. (Suara.com/Salahudin)

BACA SELANJUTNYA

Caca Tengker Peluk Jeje Govinda, Netizen Terharu Lihat Pemandangan Ini