Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Juni 2023 | 19:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartfren menggelar kompetisi foto jurnalistik “Merekam Bhinneka dalam Lensa” sebagai bagian dari rangkaian Gerakan 100% untuk Indonesia.

Kompetisi foto jurnalistik yang digelar Smartfren ini mengusung tema utama  “Menyatukan yang Berbeda”.

Tema ini bermaksud menggambarkan keberagaman di Indonesia merupakan suatu kelebihan yang menjadi lem perekat sekaligus pendorong kemajuan.

Gerakan 100% untuk Indonesia yang diprakarsai oleh Smartfren sendiri merupakan upaya untuk menyatukan dan mengembangkan potensi anak muda di Indonesia, membawa UMKM untuk naik kelas serta membawa digitalisasi ke berbagai aspek kehidupan.

Dalam gerakan ini, perbedaan diharapkan menjadi kekuatan untuk mewujudkan berbagai gagasan baru.

Smartfren melihat jurnalis sebagai sosok yang paling dekat dalam merekam berbagai cerita mengenai upaya anak-anak muda, atau berbagai lapisan masyarakat dalam memanfaatkan perbedaan sebagai motivasi meraih prestasi.

Melalui kompetisi fotografi jurnalistik ini, diharapkan akan semakin banyak cerita-cerita tersebut yang tersampaikan ke masyarakat.

Kompetisi fotografi jurnalistik Smartfren “Menyatukan yang Berbeda” melibatkan Adek Berry, Fotografer AFP sebagai juri. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh jurnalis di Indonesia. Siapkan karyamu dan kirimkan ke lombafotosmartfren@gmail.com.

Detil mengenai karya yang dikirimkan, syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui link https://bit.ly/KompetisiFotoJurnalistikSF.

BACA SELANJUTNYA

Sasar Jateng-DIY, Smartfren Perkuat Jaringan dan Rilis Paket Data Baru