Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 November 2023 | 22:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tepat di Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2023), Gojek meluncurkan jaket dengan desain terbaru bagi para mitra driver di kantor pusat Yogyakarta.

Acara peluncuran ini berjalan lancar dan meriah dengan sejumlah mitra driver yang hadir.

Area Head Gojek Yogyakarta, Muh Farid Isnawan, berharap jaket baru Gojek ini dapat memperkuat semangat gotong royong.

"Kami berharap jaket baru ini bisa menjadi simbol yang dapat terus memperkuat semangat gotong royong di ekosistem GoTo yang telah menjadi ekosistem digital terbesar di Indonesia. Saya percaya, Gojek beserta seluruh mitra driver Gojek bisa terus tumbuh bersama Indonesia," tutur Farid.

Secara bertahap, mitra akan bisa memperoleh jaket baru dengan identitas ekosistem GoTo di kantor operasional di setiap kota.

Pelaksana harian Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumaryoto, menyampaikan apresiasinya terhadap Gojek yang sudah dianggap sebagai 'pahlawan' bagi masyarakat.

“Hari ini, banyak sosok pahlawan masa kini yang juga telah berperan dan berjasa dalam memberikan kemudahan dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah para mitra driver Gojek," ujar Sumaryoto.

Sumaryoto juga memiliki harapan yang sama dengan Farid, yakni meningkatkan semangat kerja sama dan memberi dampak positif bagi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Grup GoTo, Patrick Waluyo, melihat para mitra driver, karyawan, serta pelanggan sebagai kunci kesuksesan Gojek.

"Sekarang semangat gotong royong tersebut menjadi inspirasi berbagai perusahaan karya anak bangsa lainnya di Grup GoTo. Perusahaan-perusahaan ini membuktikan hal yang sama, bahwa anak bangsa bisa menciptakan perusahaan kelas dunia, dan menang di negeri sendiri," tandasnya.

BACA SELANJUTNYA

Janjikan Kenyamanan Ekstra, GoCar Luxe Resmi Tersedia di Bandara Soekarno Hatta