Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 Desember 2023 | 08:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Grab Indonesia kemabali menggelar acara nonton bareng yang dihadiri oleh ribuat mitra pengemudi atau driver Grab dengan keluarganya di 14 kota. Degan tajuk Nobar Warga Grab, driver Grab nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi.

Kali ini, para Mitra diajak tertawa bersama lewat film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Tak hanya bersenang-senang, momen kebersamaan ini juga dimanfaatkan oleh para Mitra Pengemudi untuk melakukan doa bersama bagi Palestina.

Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyampaikan, “Di penghujung tahun ini, kami ingin merayakan kebersamaan dengan para Mitra dan juga keluarganya lewat acara Nobar Warga Grab yang memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu. Kali ini, film komedi sengaja dipilih agar para Mitra bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat, agar semakin semangat menyambut tahun 2024.”

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat, ketika meniti karir di Jakarta.

Film komedi yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini bertabur bintang seperti Juan Bio One, Indah Permatasari, Rano Karno, Teuku Rifnu Wikana, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Morgan Oey, Erika Carlina, Elang El Gibran, Zulfa Maharani, Nunung, dan Tessy.

Spesial di Jakarta, Mitra yang hadir kedatangan tamu spesial dan berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Ibnu Jamil, pemeran Tarzan dalam film lokal dengan sejarah panjang ini.

Sementara itu, Helarius Daru Indrajaya, vokalis Ndarboy Genk, juga turut meramaikan gelaran Nobar Warga di Yogyakarta dan membawakan lagu anyarnya yang baru saja diluncurkan pekan lalu: “Modal Percoyo”, sebuah lagu yang terinspirasi dari pengalamannya sebagai Mitra Pengemudi Grab pada 2018 silam. 

Rudy Ayadi, Mitra Pengemudi Grab yang ikut nonton bareng di Jakarta bersama dengan sang istri dan anak menyampaikan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti Nobar Warga Grab.

“Rasanya seneng dan plong, bisa ketawa bareng sama istri dan anak saya nonton film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Saya jadi nostalgia karena zaman dulu saya seneng nonton Srimulat di TV. Ditambah ada Ibnu Jamil juga yang dateng. Saya seneng banget bisa foto bareng artis,” ucap Rudy.

BACA SELANJUTNYA

Grab Dapatkan Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPPU RI