Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 Februari 2024 | 20:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui Galaxy AI, Samsung ingin memberdayakan konsumen untuk memiliki komunikasi tanpa batasan, bebas berkreasi dan menuangkan kreativitas hingga meningkatkan produktivitas. Hal ini nantinya akan dirasakan para pengguna Samsung Galaxy S24 Series.

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan pada seluruh tampilan perangkat dan kamera pada pembaruan software yang akan datang. Selain itu, akan dilakukan upaya integrasi hardware dan software di device yang semakin canggih.

Penasaran dengan pembaruan software apa saja yang akan dihadirkan melalui HP Samsung Galaxy S24 Series dan bagaimana kamu bisa memanfaatkannya? Yuk simak beberapa informasi ini:

Pengalaman personalisasi display HP kamu 

Pengguna Galaxy memiliki preferensi yang berbeda-beda untuk melihat tampilan display HP yang dimilikinya. Itulah kenapa Samsung menyesuaikan display pada HP Samsung Galaxy S24 Series untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih alami dan dapat disesuaikan secara bebas.

Sekarang pengguna bisa mengatur 'Vividness' pada display dengan mengakses Advanced Settings di smartphonenya, memberikan pengalaman tampilan HP yang lebih hidup.

Tangkap setiap momen saat itu juga!

Selama ini seri Galaxy S telah dikenal selalu berhasil memberikan pengalaman kamera yang mengesankan di industri. Samsung Galaxy S24 Series pun membawa kehebatan itu ke level berikutnya dengan memberikan optimasi lebih lanjut pada fungsi kamera yang dimilikinya.

Samsung melakukan peningkatan di seluruh kamera, termasuk pada fungsi zoom, Portrait Mode, Nightography, kemampuan pengambilan video menggunakan kamera belakang, dan masih banyak lagi.

Komunikasi tanpa hambatan bahasa

Samsung terus bergerak maju untuk mewujudkan tujuannya dalam menyediakan perangkat komunikasi tanpa hambatan bagi semua orang. Samsung pun berkomitmen untuk terus mendengarkan feedback dari pengguna, sehingga setiap teknologi Galaxy yang dikembangkan mendorong visi Samsung untuk maju dan menghadirkan kemungkinan baru di masa depan.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G