Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 01 Agustus 2019 | 10:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalau kamu sekarang dalam fase naksir sama seseorang, namun bertanya-tanya apakah dia juga memiliki perasaan yang sama, nah kamu harus mengikuti tes psikologi berikut ini. Umumnya kamu bisa lho mengetahui tes kepribadian atu kuis tertentu untuk mengetahui jawabannya. 

Meski tidak akan selalu memberi Anda jawaban yang tepat, namun, sebagian besar dari kita juga membutuhkan saran akan hal ini.

Coba tes psikologi ini dilansir Your Tango. Melalui gambar binatang pertama yang Anda lihat, ternyata bisa mengungkapkan apakah orang yang Anda sukai juga memiliki perasaan yang sama pada Anda.

Hasilnya mungkin bisa menentukan langkah selanjutnya yang akan Anda ambil. Jadi, tunggu apa lagi? 

1. Kucing

Jika kamu melihat kucing pertama kali ketika kamu melihat gambar ini, ini mengungkapkan banyak hal tentang bagaimana perasaan sesorang yang kamu sukai.

Ya, saat kamu melihat kucing, ini menunjukkan bahwa kamu mengalami kesulitan menilai perasaan orang lain, karena kamu sering terpaku pada keinginan sendiri.

Itu benar-benar normal! Tapi ini pertanda jika kamu tidak akan pernah bisa menguraikan bagaimana perasaan seseorang. Lain kali, saat kamu berdua bersama-sama, perhatikan tindakannya dan jangan terlalu fokus pada apa yang kamu rasakan. Kemungkinannya adalah kamu akan dengan mudah mendapatkan jawaban itu.

2. Kupu-kupu

Jika kamy melihat kupu-kupu pertama kali ketika kamu melihat gambar ini, itu benar-benar mengungkapkan bagaimana kamu melihat dunia dan bagaimana orang lain melihat kamu! Melihat kupu-kupu menunjukkan kecenderungan untuk melihat lebih dalam pada situasi di sekitar kamu.

Ya, ini mungkin berarti sesorang yang kamu sukai juga menyukai kamu kembali.

Naluri kamu biasanya benar. Jadi kamu sudah punya jawaban dengan orang yang kamu taksir nih?(Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

4 Pilihan TV Samsung untuk Berbagai Tipe Kepribadian, Cek Mana yang Sesuai dengan Kamu