Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 21 Juni 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada umumnya, tampan atau tidaknya seseorang dilihat dari wajah dan penampilan. Cukup unik, berdasarkan perhitungan khusus, berikut 5 aktor Korea paling tampan menurut sains.

Hasil penelitian dan perhitungan mengenai aktor Korea paling tampan menurut sains ini diambil dari perhitungan Golden Ratio atau Deret Fibonacci.

Bukan main-main, penelitian ini melibatkan ahli bedah plastik asal Korea Selatan yang selama ini telah mempelajari wajah aktor dan idol di Korea.

Dirangkum oleh Insight, berikut 5 aktor Korea paling tampan menurut sains. Ada idola kamu nggak?

1. Jo In Sung

Jo In Sung. (instagram/jo_insung)

Aktor Korea, Jo In Sung menempati urutan pertama sebagai selebriti dengan wajah tampan menurut sains. Pria berusia 39 tahun ini nampak begitu tampan dengan wajah tegas dan tatapan tajamnya.

2. EXO Suho

EXO Suho. (instagram/kimjuncotton)

Urutan kedua aktor Korea paling tampan ditempati oleh pentolan EXO, Suho. Idol berusia 30 tahun ini memiliki wajah tampan dan manis yang disukai oleh penggemarnya di seluruh dunia, EXO-L.

3. Song Joong Ki

Song Joong Ki. (instagram/hi_songjoongki)

Mantan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki menempati urutan ketiga sebagai aktor Korea paling tampan menurut Sains. Baru akan menginjak usia ke-35, wajah aktor tampan ini menjadi idola para pecinta drama di seluruh dunia.

4. Won Bin

Won Bin. (instagram/won__bin)

Aktor dan model asal Korea Selatan, Won Bin menempati urutan keempat sebagai aktor Korea paling tampan menurut sains. Pemeran drama Endless Love ini dikenal punya wajah tampan yang mempesona, padahal aktor satu ini sudah berumur 43 tahun lho.

5. Hyun Bin

Hyun Bin. (instagram/hyunbin_actor)

Bintang Crash Landing on You, Hyun Bin berada di urutan kelima aktor Korea paling tampan menurut sains. Aktor 38 tahun ini memiliki wajah ganteng dengan tulang wajah yang tegas, wajar saja jika menjadi idola di seluruh dunia ya.

Telah teruji dengan perhitungan matang dari para ahli, itu tadi 5 aktor Korea paling tampan menurut sains. Idolamu yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Aktivitas yang Sebaiknya Dihindari saat Puasa, Biar Nggak Lemas Lunglai