Sabtu, 04 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 22 November 2022 | 18:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony dan Honda mungkin memiliki solusi untuk lebih banyak hiburan saat bepergian, sebuah rencana yang mencakup integrasi dukungan PlayStation 5 di mobil listrik masa depan.

Dalam sebuah wawancara dengan Financial Times seperti dilansir dari IGN, presiden dan COO Sony Honda Mobility Izumi Kawanishi mengatakan adalah mungkin untuk mengintegrasikan PS5 ke dalam mobil.

Konsol dan layanan Sony lainnya adalah bagian dari visi yang lebih besar untuk membuat kendaraan yang lebih digerakkan oleh hiburan, bersaing dengan model listrik lainnya seperti Tesla.

"Sony memiliki teknologi konten, layanan, dan hiburan yang menggerakkan orang. Kami mengadaptasi aset ini dengan mobilitas, dan ini adalah kekuatan kami melawan Tesla," kata Kawanishi.

Konsep mobil listrik dari Sony. (YouTube/ Sony)

CEO Sony Honda Mobility Yasuhide Mizuno menjelaskan perangkat keras masa depan "akan melayani hiburan dan jaringan yang ingin kami tawarkan."

Financial Times juga mencatat model-model baru ini, yang diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2025, akan menjadikan konten hiburan sebagai bagian dari proses produksi.

Sony dan Honda mendirikan usaha patungan mereka awal tahun ini, dan Kawanashi mengatakan bagian dari rencana mereka mencakup kemajuan dalam "mengemudi otonom."

COO mengakui mengemudi sepenuhnya otonom belum cukup sampai di sana, dan teknologinya "harus berkembang pesat" untuk mencapai visi mereka.

BACA SELANJUTNYA

Sony Rilis Laporan Keuangan Q4 2022, Laba Bersih Turun 6 Persen