Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 Mei 2018 | 18:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Awal Ramadhan tahun ini jatuh pada hari kamis 17 Mei 2018. Semua umat Muslim menyambutnya dengan suka cita karena Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling utama diantara 12 bulan yang lainnya.

Bagaimana tidak, di bulan ini umat Muslim dijanjikan oleh Allah amalan berlipat ganda. Ramadhan juga menjadi bulan dimana Alquran pertama kali diturunkan.

Dengan keutamaan itu, maka umat Muslim menjadi semangat meningkatkan interaksinya dengan Alquran. Mereka juga semangat menambah amalan harian mereka di bulan yang penuh berkah ini.

Banyak dari kita yang tidak ingat berapa jumlah salat tahajud, atau berapa kali melakukan salat tarawih di masjid.

Wahyu Rismawan adalah salah satu anak bangsa yang menangkap peluang dan membuat suatu aplikasi. Maka dibuatlah Yawme, aplikasi yang dapat membantu umat Muslim di Indonesia mengevaluasi ibadah harian mereka.

Aplikasi ini dapat membantu kamu sebagai seorang Muslim dalam banyak hal. Diantaranya seperti melakukan evaluasi ibadah harian, mendapatkan konten harian Islami, dan juga memenuhi kebutuhan seorang Muslim.

Salah satu contoh fitur aplikasi keren adalah pencatatan berapa kali kita Tahajud, baca Alquran, berinfak, dan amalan lainnya.

Dengan aplikasi Yawme kita bisa mengetahui apakah target dalam bulan ramdhan ini bisa tercapai atau tidak.

Aplikasi ini juga sangat interaktif, jadi tunggu apa lagi yuk segera download.

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android