Jum'at, 26 April 2024
Galih Priatmojo | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 Mei 2018 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi kamu pemain League of Legend (LoL) yang ingin menyaksikan tim-tim jago asal amerika utara seperti FlyQuest, TeamLiquid, TSM ataupun tim juara dunia lainnya sekarang bisa download aplikasi ESPN atau berlangganan melalui situsnya.

Dilansir dari lolesports.com, ESPN akan menyiarkan siaran langsung dari beberapa kompetisi League of Legends dimulai tanggal 16 Juni mendatang.

Liga Musim Amerika Utara (NA LCS) akan menjadi kompetisi yang pertama disiarkan. Selanjutnya mereka menyiarkan final NA LCS di bulan September dan Worlds Championship di bulan berikutnya.

Kesepakatan antara ESPN dan Riot games ini tidak eksklusif, jadi para penggemar yang sering streaming lewat Youtube atau Twitch masih bisa menontonnya. ESPN+ akan menyiarkan ribuan jam siaran langsung dari berbagai liga olahraga sepanjang tahun, dengan program asli dan pengalaman bebas iklan saat menggunakan situs web atau aplikasi ESPN.

Dengan biaya berlanggan sebesar 4,99 dollar per bulan, pelanggan tidak akan dibebani dengan iklan video pra-atau pasca putar. Riot mengatakan bahwa Kejuaraan dunia LoL menarik 80 juta pemirsa unik yang menonton dalam satu pertandingan.

Diharapkan dengan adanya kerjasama dengan ESPN maka pada 2018 nanti penonton akan mencapai ratusan juta. Riot Games berkomitmen untuk membangun olahraga dan ekosistem yang memiliki nilai bagi penggemarnya. Mereka berharap League of Legends menjadi olahraga multi generasi yang akan berlangsung selama beberapa dekade ke depan.

BACA SELANJUTNYA

The Next Rift Stars Pertama Sukses Digelar, Riot Games Siapkan Langkah Selanjutnya