Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 03 Juni 2018 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada akhir bulan lalu tim HiTekno mendapatkan kabar sebuah render dari smartphone Motorola yang diduga sebagai Motorola One Power.

Seperti yang diungkapkan oleh Slashleak, foto baru ini tampak menunjukkan prototipe Motorola One Power.

Jika kita lebih teliti dan memperbesar gambar tersebut, kita mungkin akan melihat keterangan tertentu di bagian bawah perangkat.

Tepat di bagian bawah loggo perusahaan tertulis "Motorola Confidential Properti. Not For Sale."

sumber foto: slashleaks

Keterangan tersebut mengindikasikan bahwa perangkat tersebut kemungkinan besar merupakan smartphone dari Motorola dan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Android Headline, mengenai spesifikasi perangkat tersebut masih belum jelas. Render yang sebelumnya bocor menunjukkan handset ini memiliki notch dan kamera belakang ganda (mirip dengan iPhone X).

Belum jelas fitur yang ditawarkan oleh Motorola, namun jika melihat ini seperti sekuel Moto X4 tahun lalu (smartphone Android One pertama Motorola), kemungkinan akan menawarkan fitur midrange.

sumber foto: Anroid Headline

Panel depan yang ditampilkan hampir seperti replika dari Moto G6 terutama pada penempatan kamera depan dan flash. Bagian belakang juga mengingatkan pada logo "M" (batwing) yang mungkin tersedia juga sensor sidik jari di logo tersebut.

Meskipun waktu spesifik diluncurkannya perngkat ini belum jelas, namun smartphone ini akan menjadi smartphone pertama Motorola yang mempunyai "notch".

Salah satu keunggulan smartphone One Power adalah komitmen Motorola untuk berjalan di Android One sehingga update android untuk pengguna lebih cepat dan mendapat perlakuan yang "lebih" dari Google.

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

Materi Promosi Motorola ThinkPhone Terkuak, Begini Tampang Detail dan Spesifikasinya