Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 05 Juni 2018 | 16:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Awal juni ini, Asus mengumumkan untuk berkolaborasi dengan Gal Gadot untuk mempromosikan seri produk terbaru dari laptop dan PC All-in-One.

Gal Gadot adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Israel. Di usianya yang masih 18 tahun, dia sudah dinobatkan sebagai Miss Israel 2004.

Beberapa film yang pernah dibintanginya seperti The Fast and The Furious, Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan yang membuatnya semakin terkenal karena menjadi pemeran utama film Wonder Woman (2017).

sumber: instagram.com/@asus

"Dulu orang-orang berpikir anda harus jadi orang aneh dan pecandu teknis untuk mendapatkan semua manfaat teknologi, tetapi kenyataannya adalah semua orang dapat menggunakan teknologi untuk menciptak sesuatu." kata Gal Gadot.

Gal Gadot menambahkan bahwa Asus ZenBook Pro baru dengan ScreenPad memberdayakan kreativitas tanpa batas. Dia sangat senang bekerja sama dengan merk yang membantu melepaskan kreativitas yang ada dalam setiap diri kita semua.

Eric Chen, presiden direktur Asus mengatakan, "Gal adalah teladan bagi orang-orang di seluruh dunia. Dia tetap percaya diri sehingga meraih kesuksesan di kancah internasional."

"Seperti Gal, kami percaya setiap orang bisa mengejar sesuatu yang luar biasa. Dengan teknologi yang tepat kita bisa melepaskan kekuatan kreatif yang ada pada diri seseorang. Dengan pemikiran seperti itu tidak ada orang yang lebih baik yang bisa mengerti dengan pencarian kita untuk meraih sesuatu yang luar biasa." lanjutnya.

Dengan adanya duta merk yang mempunyai kepopuleran tinggi, diharapkan semakin banyak orang yang menaruh perhatian terhadap produk laptop terbaru Asus. Wah strategi yang cerdas ya Asus!

 

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

Jajaran Dell XPS Terbaru, Desain Stylish dan Futuristik