Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 Juni 2018 | 16:38 WIB

Hitekno.com - Oppo Find X diprediksi menjadi smartphone unggulan yang diproduksi oleh Oppo di tahun 2018. Pada keterangan resminya, Oppo akan diluncurkan pada tanggal 19 Juni 2018 di The Louvreu Museum Paris.

Perangkat flagship ini patut dinanti karena setelah 4 tahun berlalu, belum ada yang memperbarui seri Oppo Find. Sejak diluncurkannya Find 7 dan Find 7a yang diluncurkan tahun 2014 Oppo belum memperbarui produknya.

sumber: instagram/oppo_mobile

Dalam media teaser di media sosialnya Oppo seolah-olah ingin menggambarkan perangkat flagshipnya ini mempunyai kesan yang premium. Meski belum dirilis secara resmi, namun tim HiTekno mendapatkan beberapa bocoran terkait dengan spsifikasinya.

Dalam siaran pers globalnya Oppo ingin mengartikan huruf "X" yang berarti istilah yang belum dikenal sebelumnya. Huruf itu juga menggambarkan kesan petualang, ekstrim, dan eksplorasi yang tiada henti.

sumber: weibo

Bocoran spesifikasi Oppo Find X dikabarkan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB/ 8GB, dan fitur kamera selfie yang mengesankan.

Dilansir dari ndtv, bocoran sebelumnya yang beredar di weibo memperlihatkan bagian belakang smartphone tampak tidak memiliki sensor fingerprint. Hal itu mengisyaratkan sensor sidik jari ditempatkan di bagian depan atau sisi displaynya.

Berikut teaser videonya:

BACA SELANJUTNYA

Harga HP Oppo Find N2 Flip Juli 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya