Jum'at, 10 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 07 Juni 2018 | 13:47 WIB

Hitekno.com - Beberapa hari lagi menjelang perhelatan akbar Piala Dunia 2018, Telkomsel kasih kabar baik nih untuk kalian semua.

Selain kamu bisa menyaksikan perhelatan akbar ini melalui stasiun televisi atau live streaming, kamu juga bisa menyaksikannya melalui smartphone kamu lho.

Kalau sebelumnya HiTekno sudah kasih kamu rekomendasi aplikasi untuk live streaming, kali ini Telkomsel meluncurkan aplikasi yang juga menayangkan pertandingan Piala Dunia 2018.

Bagi kalian pengguna Telkomsel, kalian bisa menyaksikan tayangan turnamen akbar tersebut kapan pun dan di mana pun lewat smartphone kamu dengan gratis lho.

Caranya mudah banget nih, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi video terbaru Telkomsel, MAXstream dan membali paket video dengan harga yang terjangkau.

Sumber foto: Play Store

Aplikasi MAXstream merupakan aplikasi video digital terbaru dari Telkomsel yang berisi konten-konten seperti film, TV show, olahraga, dan film animasi dari saluran berbayar dan TV internasional.

Selain menayangkan semua pertandingan Piala Dunia 2018, aplikasi MAXstream ini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi pertandingan.

Fitur ini disematkan agar kamu tidak ketinggalan dan terlewat ketika pertandingan dimulai lho.

Wah keren banget gak tuh?

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Antusiasme masyarakat dalam menyambut Piala Dunia 2018 sangat tinggi, kini para pelanggan Telkomsel bisa menikmati pertandingan istimewa ini lebih nyaman karena aplikasi ini dapat digunakan kapan saja.

Dengan hadirnya layanan MAXstream ini, semua pelanggan Telkomsel enggak perlu khawatir lagi ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2018.

Apalagi jika masih dalam perjalanan pulang atau terjebak macet ketika mudik dan libur lebaran besok.

Aplikasi MAXstream ini sudah bisa diunduh melalui Google Play atau Play Store di Ponsel kamu lho.

Yuk download aplikasinya dan dukung negara favorit kamu di Piala Dunia 2018 kali ini.

Sumber video: Twitter

Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini

BACA SELANJUTNYA

Apple Mulai Perbarui Aplikasi Health, Fitur Lebih Interaktif