Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 07 Juni 2018 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bersamaan dengan diluncurkannya Wireless Headset terbarunya, Alienware juga memperkenalkan perangkat gaming terbaru. Elite Gaming Mouse 2018 milik Alienware merupakan upgrade dari gaming mouse sebelumnya.

Produk Alienware Elite Gaming Mouse sebelumnya banyak dikeluhkan karena memiliki banyak masalah. Masalah yang dikeluhkan seperti terlalu banyak tombol dan kesulitan para pengguna karena mouse yang terlalu datar.

sumber: Alienware

Dilansir dari Pcworld, Alienware menjawab keluhan para penggemar setianya dengan dengan menghadirkan Elite Gaming Mouse terbaru. Perangkat ini diklaim sebagai perangkat teringan dengan teknologi mutakhir di dalamnya.

Fitur yang menonjol dari Elite Mouse Gaming dari Alienware adalah perangkat yang bisa "dibongkar pasang". Pengguna dapat mengkustomisasi desain dari mouse yang akan digunakannya.

Dua opsi yang bisa dipakai oleh pengguna. Sisi samping mouse bisa dipasang dengan satu sayap untuk "istirahat" atau dua sayap untuk fitur yang lebih lengkap dan ergonomis.

sumber: Alienware

Tidak seperti mouse sebelumnya, cengkeraman mouse terbaru lebih kuat. Selain itu tombol yang ada disederhanakan menjadi 4 sehingga lebih mudah untuk digunakan.

Spesifikasinya mencakup sensor optik 12.000 dpi, RGB zone lighting, 1,000Hz polling rate, dan omron switches yang menambah pengalaman pengguna.

Untuk ketersediaanya, pada awal pemasarannya hanya tersedia di Amerika Serikat di tanggal 31 Juli dengan harga $ 89,99 atau Rp 1,2 juta. Untuk ketersediaan secara global masih belum diketahui.

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru