Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Juni 2018 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah beberapa hari yang lalu tim HiTekno mendapatkan sebuah render produk Motorola One Power, kini kita bisa mengetahui berita terbaru mengenai spesifikasinya.

Seperti yang telah kita ketahui, Motorola sedang menyiapkan sebuah produk yang akan mendukung Android One. Perangkat tersebut diberi nama Android One Power.

Sumber: The Tech

Sebuah render yang beredar beberapa hari yang lalu mengungkapkan smartphone ini memiliki fitur kamera belakang ganda dan memiliki desain yang mirip dengan iPhone X.

Motorola One Power akan memasang sensor sidik jari di bagian belakang bersamaan dengan logo "M" Motorola di body smartphone.

Tulisan Android One di belakang ponsel semakin menegaskan bahwa ponsel ini akan mendapatkan fasilitas yang "lebih" dari Google.

Desain depannya dihiasi dengan poni yang membuat ponsel Motorola One Power diprediksi menjadi smartphone Motorola pertama yang memiliki poni.

Pada bagian yang ditunggu-tunggu, yakni spesifikasinya, Motorola One Power didukung oleh layar FHD +. Ukuran fix layarnya belum diketahui, namun prediksi terbaru perangkat ini akan memiliki layar sebesar 6,0 - 6,2 inci.


Sumber: Gizbot 

Dilansir dari Techienize, sektor prosesor ponsel ini ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon SoC 636. One Power akan memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Kamera ganda belakangnya dilengkapi dengan sensor utama 12 MP dengan bukaan f/1.8 dan sensor sekunder 5 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera depannya memiliki sensor sebesar 8 MP dengan bukaan f/1.9.

Spesifikasi lainnya termasuk 4G VoLTE, GPS, dukungan dual SIM, NFC, Wi-Fi, dan baterai 3780mAh.

Sumber: Techienize

Spesifikasi tersebut diperoleh karena Motorola One Power dikabarkan telah mendapat sertifikasi di portal sertifikasi 3C. Nama kode perangkat tersebut adalah XT1942.

Portal sertifikasi 3C mengungkapkan bahwa perangkat akan mendukung kecepatan pengisian - 5 V / 3A, 9V / 2A dan 12V / 1.5A.

Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

Materi Promosi Motorola ThinkPhone Terkuak, Begini Tampang Detail dan Spesifikasinya