Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 11 Juni 2018 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hari yang lalu perusahaan soda Coca-Cola, mengumumkan mesin soda baru, yaitu Coca-Cola Freestyle 9100.

Mesin terbaru Coca-Cola Freestyle 9100 ini nanti akan memanfaatkan konektivitas Bluetooth untuk memungkinkan pengguna terhubung langsung melalui aplikasi Freestyle.

Mungkin kalian masih ingat bagaimana Coca-Cola Freestyle membawa mesin soda layar sentuh inovatifnya yang memiliki hampir 200 pilihan minuman.

Mesin soda tersebut di sebar ke restoran, kampus dan perusahaan minuman lainnya di tahun 2009.

Menurut pihak perusahaan, lebih dari 50.000 unit Coca-Cola Freestyle menuangkan 14 juta minuman per hari di seluruh dunia.

Berangkat dari hal tersebut, perusahaan kembali berinovasi dengan mesin Coca-Cola yang lebih canggih.

Di masa depan, orang-orang tidak hanya dapat meracik minuman mereka sendiri, tetapi mereka dapat menggunakan aplikasi Freestyle untuk terhubung ke mesin dengan Bluetooth.

Mesin ini memungkinkan kamu membuat campuran melalu perangkat seluler kalian masing-masing .

Sumber foto: cokesolutions.com

Chris Hellmann, general manager VP Freestyle, mengatakan dalam sebuah pernyataan "Jadi kami fokus untuk memastikan Coca-Cola Freestyle platform tetap terkini dan kontemporer dan untuk itu kami terus menawarkan lebih banyak minuman yang diinginkan orang."

"Kami telah membangun fitur ke dalam dispenser ini yang tidak hanya kontemporer untuk hari ini," Hellmann melanjutkan.

Pihaknya mengaku masih memiliki platform yang belum teruji seperti audio, sensor optik dan peralatan baru yang mendukung lainnya.

Seperti yang dilansir dari laman mashable.com, The Coca-Cola Freestyle 9100 dikabarkan akan diresmikan di tradeshow National Restaurant Association (NRA) di Chicago akhir pekan ini.

Gimana kalian pasti udah enggak sabaran menunggu mesin ini kan?

Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini

BACA SELANJUTNYA

Ada yang Aneh dengan Gambar Sopir Mobil Ini, Netizen Auto Geli