Jum'at, 01 Juli 2022
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Juni 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix pertama kali hadir di Indonesia sejak tahun 2015 yang lalu. Sejak itu hingga kini, Infinix konsisten menjual produknya secara online. Hal itu bukan tanpa alasan, sebab penjualan online dinilai lebih efektif.

"Kami memilih memasarkan produk secara online saja. Karena kami melihat online itu sebagai pasar masa depan. Strategi Infinix dari awal adalah di online," demikian papar Agus Supangat, Country Manager Assistant Infinix Indonesia usai peluncuran Hot 6 Pro di Jakarta, Selasa (26/06/2018). 

Selama berjualan online, Infinix kerap menggunakan sistem flash sale. Menurutnya, tidak pernah ada protes dari konsumen soal sistem penjualan flash sale.

"Di jajaran pemasaran kami tidak mengenal fenomena ponsel gaib yang tengah trending belakangan ini. Setelah flash sale, fans langsung posting kalau mereka dapat ponsel," ujarnya. 

Infinix Hot 6 Pro [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].

Belakangan ini, Infinix juga mulai memperluas saluran penjualan produk di banyak e-commerce. Padahal sebelumnya, Infinix hanya menjual produknya di Lazada.  

"Ini karena request dari fans. Mereka menanyakan mengapa kami tidak berjualan di platform lain, seperti Shopee, Akulaku, JD, Tokopedia," tambahnya.

Sampai sekarang, Infinix belum merencanakan untuk menjual produknya di pasar offline. Namun Agus mengatakan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk membuka toko fisik yang khusus menjual produk Infinix. 

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Ogah Jualan Ponsel Secara Offline, Ini Alasan Infinix.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 6, Unggulkan Layar Luas di Harga Rp 1 Jutaan Saja