Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika : Rabu, 27 Juni 2018 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Instagram pernah mengumumkan akan menambahkan fitur video call melalui direct message, pada bulan Mei lalu.

Bersamaan dengan peluncuran IGTV, Instagram juga secara resmi menambahkan fitur video call yang mereka beri nama Video Chat.

Berbeda dengan Google Duo, fitur baru di Instagram ini memungkinkan kita untuk melakukan Video Chat tanpa terbatas sistem operasi juga nomor telepon. Yang kita perlukan hanyalah username akun instagram saja.

Video Chat/instagram-press.com

Fitur-fiturnya pun cukup banyak dan memudahkan, salah satunya adalah dapat melakukan video call hingga empat orang sekaligus.

Kita juga dapat me-minimize video call yang sedang akitf, sambil melakukan hal lain di Instagram seperti melihat timeline, membuka explore dan melihat profile.

Penambahan fitur lainnya ada pada tab Explore, yang kini lebih terorganisir dengan adanya pilihan topik di sisi atas.

Explore/instagram-press.com

Kita bisa memilih topik yang disukai dan mendapatkan konten instagram yang sesuai, dengan preferensi kita sendiri.

Tidak berhenti sampai di situ, Instagram juga menambahkan beberapa efek kamera baru yang didesain oleh Ariana Grande, Buzzfeed, Liza Koshy, Baby Ariel dan NBA di Instagram Camera.

Efek kamera ini bisa kamu temukan jika kamu mengikuti salah satu akun di atas. Untuk menggunakannya juga mudah, tinggal piih ikon bergambar muka di kanan bawah.

Pembaruan ini telah rilis untuk Android dan iOS hari ini. Yuk, segera update Instagram kamu.

BACA SELANJUTNYA

Instagram Kini Perkenankan Penggunanya untuk Unduh Video Reels