Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 Juni 2018 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - LG memang sangat suka melakukan gebrakan melalui ponsel seri flagshipnya. Beberapa tahun yang lalu lewat seri LG V10 dan LG V20, LG berhasil mengagetkan pengguna android dengan second screennya.

Fitur itu mampu memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi favorit dengan satu kali sentuhan pada layar kedua yang diletakkan di atas.

Sepertinya LG akan melakukan sebuah gebrakan terbaru. Dilansir dari Android Police, LG V40 akan dilengkapi dengan 5 kamera yang tertanam di tubuh smartphone.

Sumber: Extreme Tech


Satu dari dua kamera yang terletak di depan yang memungkinkan untuk membuka kunci ponsel dengan wajah. Pemindaian yang disediakan diprediksi menggunakan teknik pemindaian 3D sehingga tidak mudah dikelabui dengan foto.

Ketiga kamera akan diletakkan di bagian belakang sehingga terlihat seperti konfigurasi kamera milik Huawei P20. Informasi yang beredar menyebut Lensa yang tertanam termasuk wide lens standar, lensa ultrawide khas LG dan sensor ketiga yang masih belum jelas fungsinya.

Beberapa sumber memprediksi bahwa lensa ketiga bisa menjadi lensa zoom atau bisa juga didedikasikan untuk membuat efek bokeh atau kedalaman efek background.

Kameranya akan lebih banyak daripada seri LG V35 (Sumber: Ubergizmo)

LG V40 juga akan menggunakan poni seperti pada LG G7 dan mempunyai fitur untuk mematikan poni. Desainnya juga terlihat menyerupai LG G7 yang diperbesar. Prosesor Qualcomm Snapdragon 845 akan menjadi otak dari ponsel ini.

Quad DAC LG masih dipertahankan dan ada tombol Asisten Google yang diletakkan di dekat tombol volume. Sensor sidik jari tetap akan ada di belakang.

Di sektor layar LG biasanya menggunakan panel OLED pada ponsel V-series. Bezel yang dimiliki juga dikabarkan hadir lebih tipis daripada yang ada pada LG G7 ThinQ.

BACA SELANJUTNYA

LG G7 One Diluncurkan, Bawa Desain Tangguh dan Menawan