Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika : Jum'at, 29 Juni 2018 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melakukan kegiatan fisik, seperti berolahraga tanpa mendengarkan musik upbeat nampaknya ada yang kurang. Spotify, bahkan memiliki playlist workout.

Tentu saja, butuh perangkat audio khusus yang tahan air, keringat dan debu untuk menemani kegiatan berolahraga.

Di pasaran sudah banyak earbuds dan earphone khusus olahraga tapi tidak semua orang menyukai perangkat audio semacam itu.

Jika kamu sedang mencari headphones yang bisa menemani kegiatan nge-gym, mungkin bisa melirik headphones buatan Under Armour yang satu ini.

Under Armour adalah salah satu produsen outfit olahraga asal Amerika dan kini sedang mencoba masuk ke ranah gadget.

Project Rock Wireless adalah sebuah headphones yang didesain untuk berolahraga. Bahkan untuk mendesain perangkat ini, Dwayne Johnson alias The Rock turut dilibatkan dalam proses kreatifnya.

The Rock/theverge.com

Headphone ini dibuat dengan menggunakan material yang tangguh bahkan mengantongi lisensi IPX4 yang anti-slip, anti keringat dan bahan pad yang berongga.

Selain melibatkan The Rock, Under Armour juga bekerja sama dengan perusahaan teknologi audio JBL yang telah lebih dulu menciptakan perangkat audio berkualitas.

Menggunakan driver sebesar 40mm, Project Rocks menghasilkan suara yang krispi, bass yang banyak dan kencang, tentunya.

Headphones ini tentunya menggunakan teknologi wireless yang akan memudahkan penggunanya bahkan saat sedang melakukan olahraga dengan intensitas yang tinggi.

Untuk harganya sendiri, The Project Rock wireless headphones ini sekitar Rp 3 jutaan. Tidak murah memang, tapi mengingat fiturnya yang kaya dan menggunakan bahan yang kuat rasanya layak untuk dimiliki.

BACA SELANJUTNYA

Winamp Anyar Hadirkan Menu Fanzone, Pengguna Bisa Membeli NFT Eksklusif