Sabtu, 16 Januari 2021
Agung Pratnyawan : Sabtu, 30 Juni 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Instagram semakin memperkaya fitur stories. Kali ini, Instagram memungkinkan media sosial foto itu memungkinkan pengguna menyelipkan musik di stories mereka.

Pengguna dapat menambah ribuan lagu dari musisi kenamaan, seperti Bruno Mars, Demi Lovato, dan Maroon 5. Instagram mengatakan, lagu baru akan ditambahkan setiap hari

Bagi kamu yang sudah mendapatkan fitur ini, dapat segera mencobanya. Caranya adalah dengan membuat stories seperti biasa, kemudian pilih menu "music". Selanjutnya, pilih lagu yang dikehendaki.

Tak hanya stories berbentuk foto, pengguna juga bisa menyisipkan musik di stories berbentuk video. Ini berarti, stories kamu bisa jadi lebih semarak.

Stories memang diketahui sebagai fitur terpopuler di Instagram. Menurut data anak perusahaan Facebook tersebut, fitur stories digunakan lebih dari 400 juta pengguna sehari.

Saat ini, fitur musik baru tersedia untuk pengguna di beberapa negara. Namun yang pasti, fitur tersebut akan digulirkan secara global dalam waktu dekat.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Asyik, Instagram Stories Bisa Diselipkan Lagu.

BACA SELANJUTNYA

Dapat Customer Super Baik, Reaksi Driver Ojol Malah Bikin Netizen Gemas