Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 06 Juli 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini Xiaomi membagi sebuah unggahan yang berisi tentang video promosi di halaman resmi Xiaomi di Weibo. Video tersebut sebenarnya adalah promosi untuk Mi Max yang diluncurkan pada Mei tahun 2016 lalu.

Namun oleh Xiaomi, video tersebut dibagikan lagi kemarin. Hal yang dilakukan oleh Xiaomi tersebut memunculkan sebuah indikasi kuat bahwa model Mi Max generasi baru akan segera dirilis.

Sumber: Weibo

Dilansir dari Gizmochina, CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun juga baru saja berbagi sebuah gambar kemasan Mi Max 3. Video promosi terbaru dan kotak kemasan ritel yang bocor menunjukkan kemungkinan kuat bahwa perangkat akan diluncurkan pada bulan ini.

Xiaomi belum merilis detail peluncuran secara resmi. Namun karena ini masih awal bulan, kemungkinan pengumuman resmi bisa terjadi dalam beberapa hari mendatang.


(Sumber: Youtube.com/Jed John)

Beberapa waktu lalu, Mi Max 3 juga telah bocor spesifiksasinya di situ TENAA. Perangkat ini akan hadir dengan layar sebesar 6,99 inci yang akan menjadikannya ponsel terbesar dalam jajaran Xiaomi.

Layarnya adalah tampilan Fullview dengan resolusi 2160 x 1080 pixels dan rasio aspek 18: 9. Generasi Mi Max seri ketiga juga didukung dengan baterai besar dengan kapasitas 5400 mAh.

Mi Max 3 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 635 dengan CPU octa-core.

Ponsel Xiaomi ini akan tersedia dengan tiga versi memori: RAM 3 GB + internal 32 GB, RAM 4 GB + internal 64 GB, dan RAM 6 GB + internal 128 GB.

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini