Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 06 Juli 2018 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dulu Blackberry pernah mempunyai popularitas tinggi di Indonesia. Namun setelah Android mulai mendapatkan penggemar dan meraih popularitas tinggi, Blackberry seakan akan hilang ditelan bumi.

Blackberry tidak tinggal diam dan sedang mempersiapkan perangkat unggulannya yang bernama Blackberry Ghost.

Beberapa bulan yang lalu perangkat ini pernah bocor dan menampilkan beberapa rendernya. Kini, spesifikasi mengenai perangkat tersebut mulai bocor lagi ke publik.

Sumber: Twitter

Seorang pembocor gadget yang terkenal bernama Evan Blass baru-baru ini mencuitkan bahwa perangkat flagship Blacberry Ghost kemungkinan akan dibekali dengan baterai sebesar 4.000 mAh.

Dilansir dari Phone Arena, perangkat ini akan menjadi perangkat pertama Blackberry yang memiliki desain modern. Blacberry Ghost akan mengikuti tren perangkat masa kini dengan desain layar yang memiliki poni,

Ponsel jagoan Blacberry di segmen high-range tersebut akan memiliki desain bezel yang tipis dan rasio layar sebesar 18: 9.

Baterai sebesar 4.000 mAh sangat jarang ditemukan di ponsel flagship. Biasanya kebanyakan kapasitas sebesar itu ada di perangkat mid-range. Dengan daya baterai sebesar itu berarti Blackberry Ghost termasuk salah satu yang terbesar di kelas flagship.

Perangkat ini juga menduduki peringkat kedua terbesar di jajaran perangkat Blackberry . Sebelumnya tablet BlackBerry PlayBook menggunakan baterai dengan baterai sebesar 5300mAh.

Sumber: Robo Finder

Baterai yang besar termasuk masuk akal karena Blackberry memang mempunyai pasar yang besar pada kalangan pebisnis. Kalangan itu sangat membutuhkan

Blackberry Ghost dikabarkan juga mendukung kamera ganda yang ditempatkan di bagian belakang ponsel dan dukungan optical zoom.

Perangkat ini diprediksi akan meluncur di musim panas.

BACA SELANJUTNYA

Menlu Indonesia Tak Pakai HP Flagship Samsung atau Apple, Netizen: Dia Utamakan Fungsi, Bukan Gengsi