Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 26 Juli 2018 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Kata-kata mutiara atau sering disebut dengan quote wajib kita tambahkan jika ingin postingan kita di media sosial lebih menarik. Jika kamu tak pandai merangkai kata kamu bisa menginstal aplikasi quote maker Android.

Dengan aplikasi tersebut kamu akan terlihat lebih cerdas dan menarik karena membagikan kata-kata yang bagus. Yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi kata-kata atau quote maker kemudian menyalin dan menempelkannya di postingan kamu.

Berikut beberapa aplikasi pembuat kata-kata atau aplikasi quote maker terbaik Android:

1. 1100 kata Mutiara

Sumber: Playstore


Aplikasi ini dikembangkan oleh Falcon App dan sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna. 1100 Kata Mutiara termasuk aplikasi yang berukuran kecil. Kamu hanya perlu menyediakan 6,1 MB saja ketika pertama kali menginstalnya.

Terdapat lebih dari 1000 kata mutiara pilihan dan fitur update otomatis melalui postingan kamu di media sosial. Kamu juga menemukan kata mutiara yang lucu dari aplikasi ini.

2. Kata-kata Mutiara Kehidupan

Sumber: Playstore


Kata-kata Mutiara Kehidupan diproduksi oleh Crair Millenium dan sudah didownload lebih dari 100 ribu pengguna. Aplikasi ini juga cukup kecil hanya sebesar 8,1 MB saja. Kamu bisa mengkustomisasi dan menambah background pada aplikasi Kata-Kata Mutiara.

3. Brilliant Quotes & Quotations

Sumber: Playstore

Aplikasi ini hanya berukuran 5,4 MB dan sudah didonwload lebih dari satu juta pengguna. Terdapat kutipan inspirasional dan motivasi kehidupan terbaik yang bisa kamu bagikan di media sosial.

Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah dan kamu bisa mendapatkan notifikasi quote terbaik yang akan berjalan di latar belakang. Kamu juga bisa mencari quote berdasarkan tokoh kesukaaan kamu.

4. Quotes Book

Sumber: Playstore

Quotes Book dikembangkan oleh Naveeninfotech dan sudah didownload lebih dari satu juta pengguna. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah kamu bisa memilih quote berdasarkan dari kepribadianmu.

Kamu hanya perlu melakukan tap satu kali dan akan muncul tanda bagikan untuk langsung mengirim ke media sosial. Antar muka Quote Book sangat sederhana dan kamu juga bisa menyimpan quote-quote terbaikmu melalui aplikasi ini.

5. Funny Quotes Free

Sumber: Playstore

Jika kamu bosan dengan aplikasi quote yang terlalu serius, Funny Quote bisa kamu coba. Terdapat ratusan kutipan lucu yang dapat membuat kamu terpingkal-pingkal.

Aplikasi ini sudah didownload lebih dari satu juta pengguna dan hanya berukuran 3,1 MB saja. Selain quote, kamu juga dapat menemukan puisi lucu, meme dan koleksi gambar lucu.

Jika kamu tak ingin membagikan di media sosial, membuka aplikasi Funny Quotes dapat memberikan kamu hiburan yang menarik. Atas beberapa kelebihan itu, tak heran Funny Quotes menjadi salah satu aplikasi quote maker Android terbaik.