Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 27 Juli 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Advan G2 Plus telah resmi diluncurkan pada Kamis (26/7/2018) di Jakarta. Dengan mengusung layar full view yang lapang, berapa harga Advan G2 Plus ini?

Ternyata Advan membanderol G2 Plus dengan harga yang cukup bersahabat, Rp 1.899.000. Namun ini adalah harga flash sale di Shopee.

Advan G2 Plus, dengan bentang layar berukuran 5,7 inci, mengusung konsep bezel yang melengkung sehingga membuat tampilan ponsel semakin menarik.

Di samping itu, G2 Plus juga disokong baterai bertenaga 4.000 mAh yang membuatnya mampu bertahan mendukung keseharian pengguna.

Advan G2 Plus [advandigital].

Harga Advan G2 Plus yang cukup bersahabat ini juga disertai dengan jeroan yang cukup menjanjikan.

Untuk mendukung pengoperasian, ponsel ini juga sudah di sokong sistem operasi Android 8 Oreo yang memungkinkan pengguna dapat memilih pengoperasian layar atau perangkat dengan fitur Full Screen Gesture.

Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto,selain Full Screen Gesture, ada dua fitur lain, yakni Splitscreen dan Picture in Picture, yang dihadirkan Android Oreo pada G2 Plus.

“Picture in Picture, memungkinkan kita ketika bernavigasi dengan Google Maps atau Video Call dengan Google Duo sambil melakukan aktivitas lain. Maksudnya, layar akan ter-minimize menjadi kecil,” ujar Tjandra.

Di sektor memori, ponsel ini berkapasitas 32GB dengan RAM 3GB serta memori eksternal yang bisa diperluas hingga 64GB.

Untuk mengoptimalkan kinerja, Advan G2 Plus ditenagai Chipset Mediatek MT6737 dengan Processor Quad-Core1,3GHz Cortex A53.

Sementara buat yang hobi fotografi, Advan G2 Plus juga dilengkapi oleh resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Tulisan mengenai harga Advan G2 Plus ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Advan G2 Plus Meluncur: Layar Lapang, Harga Ramah Dompet.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone