Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 Juli 2018 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Pocophone F1 menjadi smartphone yang sedang dinanti-nanti. Dan baru-baru ini mucul bocoran spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 yang lebih jelas lagi.

Spesifikasi ponsel terbaru Xiaomi, Pocophone F1, terungkap. Informasi tersebut terungkap dari dokumen sertifikasi Bluetooh Pocophone F1.

Dalam dokumen tersebut, tampak Pocophone F1 menggunakan prosesor kelas atas, yakni Qualcomm Snapdragon 845. Kehadiran ponsel tersebut menjadi Pocophone F1 masuk ke dalam kategori flagship.

Xiaomi juga menyematkan teknologi “liquid system" yang dapat mendukung kinerja prosesor agar lebih stabil.

Dari sisi kamera, Xiaomi Pocophone F1 menggunakan sensor 12 MP dan 5 MP di bagian belakang. Kombinasi kedua sensor juga ditopang dengan ukuran piksel 1,4 µm

Sumber: Pocket Now

Sementara bagian depan, terdapat sensor 20 MP yang sudah didukung oleh teknologi Super Pixel. Teknologi tersebut dapat mengurangi noise dan meningkatkan cahaya yang masuk.

Di dalam Xiaomi Pocophone F1 juga turut disertakan iluminator inframerah dan kamera inframerah. Kombinasi keduanya memungkinkan fitur pemindai wajah digunakan di kondisi rendah cahaya.

Sejauh ini, Xiaomi merencanakan untuk menjual Pocophone dalam dua varian, yakni 6 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Masing-masing varian akan dihargai 420 euro (Rp 7 juta) dan 460 euro (Rp 7,7 juta).

Tulisan bocoran spesifikasi Xiaomi Pocophone F1 ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Kecanggihan Xiaomi Pocophone F1 Terungkap.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP