Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Agustus 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nubia merupakan submerk dari ZTE yang memiliki pangsa pasar tersendiri. Salah satu produknya adalah ZTE Nubia Red Magic yang merupakan smartphone gaming.

ZTE Nubia Red Magic hadir sebagai perangkat andalan Nubia untuk menghadapi Razer Phone dan Xiaomi Black Shark.

Ketika diluncurkan pada bulan April, Nubia hanya menghadirkan dua warna. Pola warna pertama menggunakan warna merah dengan aksen hitam.

Pola lain menampilkan warna sebaliknya, warna hitam dengan aksen merah. Kini Nubia mengumumkan pola warna terbaru sebagai pilihan warna ketiga.

Nubia Red Magic Urban Camouflage. (Gizmochina)


Gamer berat yang menyukai aksesori militer sepertinya akan memilih produk ini. Bagaimana tidak, Nubia menghadirkan varian warna Urban Camouflage yang menampilkan pola seperti seragam militer.

Menampilkan desain "kamuflase", smartphone gaming ZTE Nubia Red Magic menggunakan warna dasar hitam dan abu-abu.

Kombinasi warna itu seolah-olah ingin memberikan gambaran seragam seorang sniper yang sedang mengintai musuh.

Warna Light Grey, Medium Grey, dan hitam semakin menegaskan desain khas militer. Simbol "X" , tulisan Nubia, serta aksen merah menghiasi bagian belakang smartphone.

Dikutip dari Gizmochina, Nubia mengatakan bahwa ini adalah edisi terbatas dan hanya tersedia dengan spesifikasi RAM 8 GB dan internal sebesar 128 GB.

Smartphone baru tersedia di Cina dengan harga 2.999 yuan atau Rp 6,3 juta.

ZTE Nubia Red Magic tersedia di JD.com dan situs resmi Nubia. Sekarang calon pembeli dapat mulai pre-order menjelang penjualan pertama pada 9 Agustus.

Nubia Red Magic Urban Camouflage. (Gizmochina)

Smartphone gaming tersebut memiliki layar 5,99 inci dengan rasio aspek 18: 9 serta resolusi FHD.

Layar smartphone diklaim menggunakan kaca yang tahan guncangan. Prosesornya menggunakan Snapdragon 835 SoC dengan sistem pendingin khusus.

Kameranya menggunakan sensor tunggal 24 MP dengan bukaan f/ 1.7 di bagian belakang. Pada bagian depan terdapat sensor tunggal sebesar 8 MP.

Teknologi DTS Audio dan smart amplifier dapat menambah pengalaman pengguna dalam menikmati efek suara saat bermain game.

ZTE Nubia Red Magic berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo dan baterai 3.800 mAh.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP ZTE Februari 2023 Terkini Lengkap