Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Agustus 2018 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Xiaomi terkenal dengan produknya yang murah dan berkualitas. Setelah meluncurkan kursi gaming tahan ledakan, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan sebuah mobil terbaru Xiaomi.

Jika kamu memikirkan mobil Xiaomi seperti mobil pada umumnya, kamu harus berpikir 2 kali. Pasalnya Xiaomi mengeluarkan sebuah "mobil kecil" alias Go-kart yang dibekali dengan teknologi terkini.

Dikutip dari Gizmochina, produk ini dijuluki kit Ninebot Go-kart. Sesuai namanya, perangkat itu memungkinkan Nine bot Plus untuk mengubah kendaraannya menjadi mobil balap Go-kart.

Ninebot Plus. (DNA India)

Kit Ninebot Go-kart tidak memiliki daya dorong sendiri tetapi menggunakan Ninebot bertenaga listrik sebagai pendorong daya.

Ia juga memiliki fitur racing kemudi khas dengan formula 1 tetapi dengan rasio 2:1:1. Go-kart ini memiliki batas kecepatan maksimum 24 km/jam.

Terdapat tiga mode bagi pengguna berdasarkan keahlian pengguna. Mode pemula (8 km/jam), mode normal (18 km/jam), dan mode olahraga (24 km/jam).

Kit Ninebot GoKart. (Gizmochina)

Go-kart juga dapat melaju mundur dengan menginjak pedal rem dua kali. Terdapat rem mekanik yang dipasang pada roda kart.

Perangkat ini berbeda dengan Go-kart konvensional karena dilengkapi dengan aplikasi kecepatan secara real-time dari Xiaomi, jangkauan jelajah real-time, dan fitur fault remider.

Panjangnya mulai dari 130-190 cm dan dapat membawa beban hingga 100 kg. Dengan kapasitas maksimal beban sebesar itu, perangkat ini sangat cocok digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Ninebot GoKart Xiaomi (Gizmochina)

Kit Ninebot Go-kart milik Xiaomi dijual dengan harga 2999 yuan atau Rp 6,3 juta. Jika kamu ingin membeli perangkat Ninebot Plus dengan perangkat kit tambahannya, kamu harus merogoh kocek sebesar 4998 yuan atau Rp 10,5 juta.

Perangkat mobil terbaru Xiaomi ini baru tersedia di Cina melalui situs JD.com.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia