Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu Vivo X21 telah meluncur dengan membawa prosesor menengah. Tampaknya Vivo akan segera meluncurkan Vivo X23 sebagai penerus Vivo X21 beberapa bulan yang lalu.

Sepertinya Vivo akan mengikuti Oppo dengan tidak mengikuti siklus tahunan. Seperti yang kita ketahui seri R dan F milik Oppo diluncurkan dengan selang waktu kurang dari 6 bulan.

Vivo X21 diluncurkan pada bulan Maret lalu, namun sepertinya sang penerus yaitu Vivo X23 akan meluncur sebentar lagi.

Rumor ini berhembus kuat setelah penampakan sebuah device dan juga percakapan dengan Jovi Voice Asisstant terkuak.

Bocoran gambar Vivo X23. (Gizchina)

Seorang pengguna yang memakai Vivo Nex menanyakan tentang produk Vivo baru. Tak disangka, Jovi bertanya balik apakah perangkat yang dimaksud adalah Vivo X23.

Pengguna bertanya kapan Vivo X23 dirilis, dan Jovi menjawab "sesuatu yang besar" akan terjadi pada tanggal 20 Agustus.

Vivo belum secara resmi mengumumkan Vivo X23, namun sepertinya Jovi Voice Assistant bisa kita percaya.

Jovi diyakini menyimpan database penting Vivo serta dilengkapi dengan kecerdasan buatan sehingga banyak orang mempercayainya.

Bocoran gambar Vivo X23. (Gizchina)

Beberapa waktu lalu sebuah penampakan body smartphone terbalut aluminium tersebar di internet dengan tulisan X23 di sampingnya.

Penampakan smartphone tersebut diyakini sebagai prototype Vivo X23. Penerus Vivo X21 tersebut diprediksi akan memiliki desain melengkung di tiap-tiap ujungnya.

Dikutip dari Gizchina, Vivo X23 juga akan datang tanpa poni sehingga mirip dengan Vivo Nex.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa smartphone akan datang dengan dua varian. Yang pertama akan didukung dengan prosesor Snapdragon 670 sementara varian lainnya menggunakan Snapdragon 710.

Vivo X23 juga bisa menjadi smartphone yang mendukung dual RAM. Sumber anonim mengatakan RAM akan mencapai 10 GB dengan konfigurasi (6 GB + 4 GB).

Versi yang lebih mahal dari Vivo X23 diyakini membawa teknologi Sensing TOF 3D yang diklaim dapat menangkap 300 ribu titik sensor cahaya.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia