Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Agustus 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hidup cuma sekali masak harus dilalui dengan sakit-sakitan. Jangan ragu lagi untuk jalani hidup sehat, karena sekarang dimudahkan dengan beragam produk xiaomi.

Xiaomi bukan cuma mengeluarkan smartphone, tapi juga beragam produk lainnya. Termasuk dalam produk-produk yang mendukung gaya hidup sehat kekinian.

Berikut ini ada 5 produk Xiaomi yang membantumu untuk menjalani hidup sehat.

1. Xiaomi Mi Band 3 + Aplikasi Mi Fit

Xiaomi Mi Band 3. (Mi.com)

Olahraga kamu akan lebih optimal jika dibantu dengan pelacak aktivitas tubuhmu. Kamu bisa melakukannya dengan kombinasi Xiaomi Mi Band 3 dengan Aplikasi Mi Fit.

Dengan kombinasi ini, kamu bisa melacak aktivitas olahraga keseharian bahkan hingga jam tidur. Kelebihan lain dari Xiaomi Mi Band 3 adalah daya tahan baterainya.

2. Xiaomi Mi Smart Scale

Xiaomi Smart Scale 2 (YouTube/Martijn Wester)

Kombinasi Xiaomi Mi Band 3 dan Aplikasi Mi Fit akan lebih optimal jika ditunjang timbangan pintar ini. Xiaomi Mi Smart Scale bukan sekadar timbangan.

Alat ini tidak hanya mencatat perubahan berat badan kamu, namun juga bisa memantau kondisi tubuh. Sayangnya, alat ini masih memakai baterai AAA 4 buah.

3. Xiaomi Mijia AirPOP

Xiaomi Mijia AirPOP. (Mi.com)

Produk Xiaomi ini memang bukan termasuk gadget, karena tidak ada perangkat elektroniknya sama sekali. Adalah Xiaomi Mijia AirPop, sebuah masker.

Iya cuma masker, tapi masker ini bisa menangkal lebih banyak partikel jahat di udara. Jauh lebih baik dari masker hijau yang banyak dijual.

4. Xiaomi Mijia Smart Sonic

Xiaomi Smart Sonic. (Amazon.com)

Kesehatan mulut juga tidak boleh ketinggalan, ada Xiaomi Mijia Smart Sonic. Alat ini bukan sekadar sikat gigi elektronik saja.

Produk Xiaomi ini termasuk sikat gigi cerdas yang terkoneksi dengan smartphone. Percuma badan fit, tapi mulut bau.

5. Xiaomi QiCycle

Xiaomi Qicycle Electric Folding Bike. (Mi.com)

Tidak punya waktu banyak untuk olahraga? Kenapa tidak olahraga sambil berangkat ke kantor atau kampus? Kamu bisa olahraga bersepeda.

Sepeda lipat Xiaomi QiCycle ini bisa jadi solusi. Sampai di kantor atau kampus bisa dilipat hemat tempat. Capek genjot? Ada motor listrik yang siap jalan.

Itulah 5 produk Xiaomi yang bisa membantumu dalam menjalani hidup sehat kekinian.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya