Minggu, 28 April 2024
Galih Priatmojo | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Agustus 2018 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme merupakan submerk milik Oppo yang dikhususkan untuk mengincar generasi milenial. Baru-baru ini dus penjualan Realme 2 bocor ke publik sehingga menimbulkan spekulasi bahwa perangkat ini akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Menurut CEO Realme yang bernama Sky Li, merek Realme akan bersaing dengan produsen kelas atas dalam merebut kalangan muda. Li diketahui pernah menjadi Kepala Pemasaran Luar Negeri di Oppo.

Dilansir dari Gizmochina, Oppo sendiri merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh BBK Electronics. Perusahaan tersebut diketahui juga membawahi merek lain yaitu Vivo dan OnePlus.

Gambar dari dus penjualan Realme 2 mengungkapkan bahwa smartphone berada dalam kotak berwarna merah dan putih. Selain itu angka "2" tertulis besar di kotak dengan desain tebal dan merek Realme di bagian bawah.

Dus penjualan Realme 2. (Gizmochina)

Sebelumnya juga telah beredar sebuah teaser dengan judul "A Notch Above" yang terpampang di situs resmi Realme.

Dalam teaser tersebut mengungkapkan bahwa Realme 2 akan menggunakan poni dengan desain potongan berlian yang masih sama. Smartphone juga akan datang dengan opsi warna biru yang baru.

Kamera belakang ganda akan tersusun secara horisontal dan sidik jari terletak di bagian belakang.

Informasi resmi mengenai spesifikasinya juga belum terungkap.

Prediksi Realme 2. (NDTV)

Sebagai pengingat, Realme 1 memiliki layar 6 inci Full HD Plus, prosesor octa-core MediaTek Helio P60 SoC clock pada 2GHz, dan Opsi RAM 3GB/ 4GB/ 6GB.

Selain itu kamera belakang terdapat sensor 13 MP dan kamera depan dilengkapi dengan sensor 8 MP.

Realme 2 diprediksi akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan. Harganya pasti akan dijual jauh lebih tinggi dari pendahulunya.

Namun spekulasi yang beredar harga Realme 2 akan dibanderol di bawah 20 ribu rupee India atau Rp 4,2 juta untuk varian tertingginya.

BACA SELANJUTNYA

Realme Day, Obral Smartphone Mulai Akhir Januari 2019