Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 Agustus 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa jadinya jika iPhone X berbalut emas? Jadilah 2018 Gold iPhone Xs Billionaire Solid Gold edition. Smartphone Apple iPhone untuk mereka kalangan atas.

Pembuat barang elektronik mewah asal London, Goldgenie, membuat 2018 Gold iPhone Xs Billionaire Solid Gold edition dengan dilapisi emas 18 karat. Tidak heran jika smartphone ini dihargai sekitar Rp 1,8 miliar.

Dilansir dari Suara.com, edisi smartphone iPhone berlapis emas yang tersedia hanya varian memori 256 GB dan dilengkapi dengan kotak mewah Cherry Oak serta keanggotaan layanan VIP selama 5 tahun.

Perusahaan Apple sendiri rupanya tidak bekerja sama dengan Goldgenie atau memiliki hubungan bisnis formal sama sekali. Terkait dengan penamaan produk ini, iPhone Xs, ternyata Goldgenie berasumsi bahwa Apple akan mengeluarkan produk iPhone baru mereka dengan nama iPhone Xs pada September mendatang.

iPhone XS - iPhone X berbalut emas. (Goldgenie)

Dikarenakan Goldgenie akan memakai produk Apple paling baru, yang bahkan belum dirilis, maka ponsel 2018 Gold iPhone Xs Billionaire Solid Gold edition ini belum tersedia dan baru dibuka pemesanan melalui pre-order hanya dengan deposit 50 persen dari harga jual.

Goldgenie sendiri mengklaim bahwa perusahaannya memprodukasi produk paling mewah hingga saat ini. Sebelumnya, Goldgenie juga menawarkan iPhone X berlapis emas 24 karat untuk memperingati pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tulisan mengenai iPhone X berbalut emas ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Wow! iPhone Terbaru Berbalut Emas Ini Dihargai Rp 1,8 Miliar.

BACA SELANJUTNYA

Sudah Buka Segel iPhone di Toko HP, Pas Mau Bayar Kaget Lihat Saldonya