Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Agustus 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhirnya Oppo Indonesia menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu F9. Dilengkapi dengan teknologi charging cepat, berapa harga Oppo F9 ini?

Oppo Indonesia, pada Kamis (23/8/2018), meluncurkan Oppo F9 yang sudah dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge yang membuat pengisian daya baterai jauh lebih cepat.

Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto, mengatakan VOOC Flash Charge dapat mempercepat proses pengisian daya empat kali lipat dari charger biasa.

"Pengisian lima menit dapat memberikan tenaga untuk menelpon selama dua jam," katanya di acara peluncuran Oppo F9 di Jakarta.

Oppo F9 diluncurkan di Jakarta, Kamis (23/8). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Di luar VOOC Flash Charge, Oppo F9 juga membawa spesifikasi yang cukup menarik. Seperti misalnya, chipset MediaTek Helio P60 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Terdapat pula baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Dari sisi storage, terdapat ruang penyimpanan sebesar 64 GB. Ruang tersebut dapat diperluas hingga 256 GB dengan microSD.

Hal yang cukup mencolok dari Oppo F9 adalah desain poni yang menyerupai tetesan air. Desain seperti itu dihadirkan untuk menghadirkan kesan lebih lapang.

Oppo F9 diluncurkan di Jakarta, Kamis (23/8). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Bicara soal display, Oppo F9 memiliki bentang layar 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Layarnya dikeliling oleh bezel tipis dengan rasio layar ke bodi mencapai 90,8 persen.

Sementara di sisi software, Oppo F9 diperkuat oleh Color OS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo. Selain itu, terdapat fitur Smartbar yang memungkinkan pengguna bermain game tanpa gangguan notifikasi.

Oppo F9 sudah bisa dipesan dengan harga Rp 4.299.000.

Tulisan mengenai harga Oppo F9 ini sudah dimuat di Suara.com dengann judul Oppo F9 Meluncur, Andalkan Pengisian Cepat Baterai.

BACA SELANJUTNYA

Harga HP Oppo Find N2 Flip Juli 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya