Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin merasakan gratis YouTube setahun penuh? Coba pakai kombinasi paket Advan i6 Unlimited dengan Indosat IM3 Ooredoo.

Advan, pada Kamis (23/8/2018), menggandeng IM3 Ooredoo untuk menawarkan paket Advan i6 Unlimited yang memberikan gratis streaming video YouTube 24 jam selama setahun.

"Dasar pemikiran kita sederhana, karena sekarang tren streaming dan main games semakin meningkat. Jadi butuh device yang nyaman dan juga paket data yang sesuai," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, di Penang Bistro, Jakarta.

Tjandra menambahkan, streaming video di YouTube memang menjadi salah satu yang banyak diminati dan dilakukan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna smartphone.

Namun, tak jarang dari mereka yang mengeluhkan kehabisan kuota ketika streaming dan baterai.

Advan menggandeng IM3 Indosat Oreedoo menawarkan paket gratis YouTube setahun pada Kamis (23/08/2018). (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)

“Ini solusi yang ditawarkan. Hadirnya Advan i6 Unlimited bundling dengan Indosat Ooredoo, memberikan kepuasan dan keleluasaan bagi konsumen yang menginginkan streaming YouTube gratis seharian selama 24 jam setahun plus dapat tambahan bonus data 7 GB," tegasnya.

Melalui paket bundling dengan IM3 Ooredoo, Advan menargetkan mampu menjual sebanyak 200.000 unit Advan i6 Unlimited. Meski belum memperoleh data secara real, Tjandra mengklaim sejauh ini penjualannya cukup signifikan.

Advan i6. (advandigital)

"Baru berjalan satu minggu kita belum tarik datanya. Sejauh ini cukup signifikan," terang Tjandra.

Dengan paket bundling yang tersedia, Advan i6 Unlimited dibanderol seharga Rp 1.349.000.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Gandeng Indosat, Advan i6 Tawarkan Gratis YouTube Setahun.

BACA SELANJUTNYA

Sinyal Jelek Indosat, Komplain Ke Siapa? Bagaimana Mengatasinya?