Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Agustus 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti yang telah diketahui, beberapa minggu terakhir kita disibukkan dengan peluncuran smartphone yang cukup banyak. Namun sepertinya kita harus rehat sejenak dan membahas speaker Elvis Presley milik Xiaomi.

Produsen raksasa smartphone asal Cina tersebut baru saja meluncurkan speaker klasik dengan nama model Elvis Presley Atomic Player B612.

Speaker tersebut dikenal dengan nama speaker Elvis Presley. Speaker ini berdesain retro dan menambahkan kesan klasik serta unik di bagian depan.

Tak hanya itu, speaker anyar milik Xiaomi juga berukuran mini sehingga tampak imut dan mudah dibawa ke mana-mana.

Ukuran speaker sangat kecil. (Youpin)

Terdapat banyak speaker Bluetooth yang beredar di pasar saat ini. Mulai dari raksasa teknologi sampai dengan industri rumahan bisa memproduksi speaker Bluetooth.

Untuk membedakan dengan yang lain, Xiaomi cukup cerdik dengan menghadirkan speaker Bluetooth dengan desain yang klasik.

Dikutip dari Xiaomi Today, perangkat ini dapat terhubung ke jaringan nirkabel dan memainkan musik dari aplikasi seperti Apple Music dan QQ music. Namun sebelumnya, pengguna harus mengunduh aplikasi OhPlay.

Elvis Presley Atomic Player B612. (Youtube/ Xiaomi Global)

Jika kamu bosan dengan lantunan musik di aplikasi, kamu bisa memutar radio di perangkat ini. Speaker Elvis Presley memiliki radio FM bult-in (120KHz - 20KHz).

Perangkat ini terbuat dari paduan zinc dan aluminium dengan warna hijau retro di finishingnya. Terdapat baterai sebesar 400 mAh dan diklaim dapat bertahan selama 7 jam.

Warna hijau retro speaker Elvis Presley by Xiaomi. (Youpin)

Pengisian daya menggunakan port MicroUSB yang sudah tertanam di bagian body speaker.

Speaker Elvis Presley memiliki dimensi 63 x 47 x 30 mm dan berat 130 g. Selain hijau, perangkat ini dijual dengan berbagai macam warna retro di paket penjualan.

Atomic Player Xiaomi akan dijual pertama kali di crowdfunding milik Xiaomi. Perangkat ini akan dijual dengan harga 249 yuan atau Rp 530 ribuan.

Speaker Elvis Presley berdesain unik ini akan mulai dikirim pada tanggal 22 September 2018.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya