Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Agustus 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampilan layar lebar atau full display sedang diminati. Karena itu banyak produsen smartphone yang menghadirkan smartphone dengan bezel tipis.

Dengan tipisnya bezel, membuat layar seolah memenuhi hampir seluruh muka smartphone. Tampilan seperti ini membuat smartphone makin cantik.

Sayangnya, smartphone bezel tipis sering hadir dengan harga yang cukup tinggi. Adakah smartphone cantik seperti ini dihadirkan dengan harga murah?

Tentu saja ada. Berikut ini tim Hitekno pilihkan 5 smartphone bezel tipis yang dihargai di bawah Rp 2 juta.

1. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5. (DirectD)

Tidak heran, Xiaomi Redmi 5 sempat jadi primadona karena bezelnya yang tipis. Kamu bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp 1,6 jutaan dan di bawah Rp 2 jutaan.

Ponsel ini memang sudah agak jadul, namun tetap dapat dihandalkan dengan RAM 2 GB dan internal memori 16 GB. Spesifikasi yang cukup kompetitif di harga segitu.

2. Vivo Y71

Vivo Y71. (Darsaal)

Vivo juga punya smartphone dengan bezel tipis yang terjangkau. Yaitu Vivo Y71 yang ada di kisaran harga Rp 1,7 jutaan dan di bawah Rp 2 jutaan.

Vivo Y71 mengandalkan sistem operasi Android 8.0 Oreo. RAM 2 GB dan internal memori 16 cukup masuk akan untuk smartphone seharga ini.

3. Oppo A3s

Oppo A3s. (thechennaimobiles).

Tidak ketinggalan ada smartphone cantik yang mirip iPhone X, Oppo A3s. Smartphone ini dihargai Rp 1,8 jutaan di bawah Rp 2 juta.

Dilengkapi poni pada bagian atas membuat smartphone dengan Ram 2 GB dan internal memori 16 GB ini tampil cantik dan menarik. 

4. Infinix Hot 6

Infinix Hot 6 Pro. (Naija Android Arena)

Tidak mau kalah, Infinix Hot 6 hadir dengan bezel tipis. Namun tetap di kisaran harga yang terjangkau, sekitar Rp 1,5 jutaan di bawah Rp 2 juta.

Kelebihan lain smartphone ini adalah kamera ganda di belakang. Kapan lagi dapat bezel tipis dengan kamera ganda tapi harga murah?

5. Evercoss U60

Evercoss U60. (Evercoss)

Mau yang lebih murah lagi? Ada Evercoss U60 yang memiliki tampilan full screen dengan bezel tipis. Harganya? Evercoss U60 dihargai di bawah Rp 1 juta.

Kapan lagi dapatkan smartphone cantik dengan bezel tipis yang harganya di bawah Rp 1 juta. Ditambah sensor fingerprint pula.

Itulah tadi 5 rekomendasi smartphone dengan bezel tipis tapi dengan harga di barah Rp 2 juta.

BACA SELANJUTNYA

Fakta Menarik Christopher Nolan, Sutradara Oppenheimer yang Tak Mau Pakai Smartphone