Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 September 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak banyak yang tahu, Advan sebentar lagi menginjak usia 20 tahun. Dalam rangka memperingati 20 tahun ini, Advan berencana luncurkan smartphone flagship.

Advan dipastikan menginjak angka dua puluh tahun pada Oktober 2018 mendatang.

Tidak main-main, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengungkapkan dalam menyambut dua puluh tahun Advan akan meluncurkan satu smartphone flagship.

''Yang pasti kami akan ada produk flagship yang bakal di-launching pada saat ulang tahun nanti. Ditunggu saja, produknya sedang kami siapkan,'' ujar Tjandra Lianto kepada Suara.com baru-baru ini, di Jakarta.

Advan G2 Plus. (advandigital).

Meski dipastikan akan meluncurkan produk jagoan, namun dirinya belum mau berbicara banyak terkait produk anyar ini. Sedikit bocoran dari Tjandra Lianto, produk ini akan ditopang spesifikasi yang serba besar.

''Bocoran yang saya bisa berikan adalah smartphone berdimensi 6 inci dengan kapasitas RAM dan ROM yang besar. Pokoknya kami coba hadirkan dengan tampilan yang sangat luks,'' terangnya.

Advan sendiri menargetkan akan meluncurkan sekitar 4 - 5 lima produk smartphone sampai akhir 2018. Di mana produk-produk ini akan bersaing di beberapa segmen pasar.

Tulisan mengenai smartphone flagship Advan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Advan Siapkan Produk Flagship Sambut Eksistensi 20 Tahun.

BACA SELANJUTNYA

Advan OnePC, All-In-One PC Stylish yang Masih Bisa Upgrade