Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 06 September 2018 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Xiaomi sudah meluncurkan 3 seri Mi 8 yaitu Mi 8 SE yang ditenagai Snapdragon 710 dan Mi 8 serta Mi 8 Explorer Edition yang ditenagai Snapdragon 845. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi akan menambah dua perangkat lagi, salah satunya Mi 8 youth Edition.

Perangkat tersebut dikabarkan akan datang bersama dengan Xiaomi Mi 8 Screen Fingerprint Edition. Laporan yang bersumber dari My Smartprice mengklaim bahwa mereka mendapatkan kabar dari sumber terpercaya di Xiaomi.

Xiaomi Mi 8 Youth Edition diketahui akan membawa tiga varian yaitu (RAM 4 GB + ROM 64 GB), (RAM 6 GB + ROM 64 GB), dan varian terakhir dengan (RAM 6 GB + ROM 128 GB).

Pilihan warna yang ada mencakup Space Grey, Gold, dan Blue.

Bocoran Mi 8 Youth Edition. (Gizmochina)

Xiaomi Mi 8 Screen Fingerprint Edition hanya akan ada tersedia dalam dua varian yaitu RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + 128 GB.

Warna yang ditawarkan hanya akan ada dua warna yaitu hitam dan emas.

Xiaomi Mi 8 Youth kemungkinan menjadi varian Mi 8 dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi lebih rendah. Mi 8 Youth Edition kemungkinan akan didukung dengan dengan prosesor Snapdragon 710.

Bocoran Xiaomi Mi 8 Youth Edition. (MySmartPrice)

Seperti yang tertera pada kameranya, Xiaomi Mi 8 Screen Fingerprint Edition akan menampilkan in-display fingerprint sehingga dapat lebih cepat dalam membuka kunci smartphone.

Kedua seri Xiaomi Mi 8 tersebut dikabarkan akan datang di pertengahan bulan September 2018.

Xiaomi Mi 8 Youth Edition kemungkinan akan dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau Rp 4,6 juta.

Spesifikasi lain dari Xiaomi Mi 8 Screen Fingerprint Edition diprediksi tak berbeda jauh dengan Mi 8 sementara Mi 8 Youth Edition memiliki spesifikasi lebih rendah.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone