Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 September 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para produsen smartphone tidak hentinya dalam menghadirkan smartphone baru. Dan belum lama ini, smartphone misterius Oppo muncul dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710.

Kemunculan smartphone misterius Oppo ini ada di situs Geekbench, software benchmarking yang populer digunakan untuk menguji performa smartphone.

Dari situs tersebut nampak sebuah smartphone dengan kode Oppo CPH1887 yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB,

Diketahui smartphone misterius Oppo ini memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dan menjalankan ColorOS 5.2.

Dari hasil benchmark, diketahui kalau smartphone misterius Oppo ini menghasilkan nilai 1.817 untuk Single-Core dan 5.930 untul Multi-Core.

Smartphone misterius Oppo di Geekbench. (Geekbench)

Dilansir Gizchina, ada kemungkinan kalau smartphone misterius ini adalah varian dari Oppo R17 Pro, satu-satunya smartphone Oppo yang pakai Snapdragon 710.

Namun tidak menutup kemungkinan kalau ada smartphone lain dari Oppo yang pakai chipset ini. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Akankan smartphone misterius Oppo ini adalah varian dari Oppo R17 Pro? Atau Varian smartphone baru dari Oppo? Tunggu saja kabar selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?