Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 September 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen aksesori dan perangkat gaming ternama, Razer bakal kembali meluncurkan smartphone gaming. Kabar terbaunya, Razer Phone 2 telah muncul di situs Geekbench.

Situs Geekbench ini sering jadi tempat munculnya bocoran, karena software bechmarking tersebut terkoneksi dengan database yang ada di situs.

Kali ini muncul hasil benchmark Razer Phone 2. Tidak hanyak nilai hasil benchmark yang muncul, tapi juga muncul spesifikasi dari smartphone ini.

Ilustrasi Razer Phone. (Smart Gaming)

Diketahui kalau Razer Phone 2 ini pakai chipset Qualcomm Snapdragon 845, bukan Snapdragon 855 yang akan datang. Mungkin sudah tidak sabar dirilis ya?

Diketahui juga smartphone ini memakai RAM 8 GB dan menjalankan Android 8.1 Oreo. Kapasitas yang yang sangat besar untuk saat ini.

Bagaimana dengan nilai hasil benchmark-nya? Razer Phone 2 menghasilkan nilai 2.026 untuk Single-core dan 8.234 untuk Multi-core.

Hasil Becnkmark Razer Phone 2. (GSMArena)

Nilai ini cukup rendah dibanding smarphone gamin berbasis Qualcom Snapdragon 845 lainnya. Mungkin karena masih dalam pengembangan dan belum melakukan optimasi.

dari bocoran kali ini memang terkesan tidak ada yang wah pada Razer Phone 2 ini. Padahal ini smartphone yang banyak ditungu-tunggu.

Kembali lagi, Razer Phone 2 ini masih dalam masa pengembangan. Belum mencapai hasil finalnya seperti apa nanti.

Kita tunggu saja seperti apa hasil final rilis dari Razer Phone 2 ini. Apakah bisa bersaing dengan smartphone gaming lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Lebih Unggul Jauh, Skor Geekbench Dimensity 9200 Plus Kalahkan Snapdragon 8 Gen 2