Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 September 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi telah memperkenalkan MIUI 10 beberapa waktu lalu, dan telah berjanji untuk merilisnya pada September dan Oktober 2018 ini. Janji ini nampaknya akan segera terpenuhi, beberapa smartphone Xiaomi akan dapatkan update MIUI 10.

Dilansir dari Suara.com, Xiaomi mulai menggulirkan MIUI 10 ke 12 smartphone Xiaomi melalui metode OTA (Over-the-Air). Kebanyakan dari smartphone tersebut adalah keluaran terbaru.

12 smartphone Xiaomi yang medapatkan MIUI 10 yakni, Xiaomi Mi 8 SE, Xiaomi MIX 2, Xiaomi MIX, Xiaomi 6, Xiaomi 6X, Xiaomi Note 2, Xiaomi 5, Redmi 6 Pro, Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note, dan Redmi S2.

Untuk smartphone flagship Xiaomi seperti Mi 8 dan Mi Mix 2S, kabarnya masih dalam tahap pengujian.

MIUI 10 di Launching Mi 8/fonearena.com

Bagi pengguna yang penasaran, dapat segera melakukan mengecekan di menu pengaturan. Lalu pergi ke menu sistem pembaruan (upgrade) untuk melihat apakah update sudah tersedia.

Untuk pengguna yang telah memasang versi development dari MIUI di perangkat mereka, juga dapat meningkatkan ke MIUI 10 dengan mengikuti panduan update yang tepat.

Ada banyak peningkatan yang dapat dilihat pada MIUI 10. Peningkatan termasuk seperti tampilan antarmuka baru, dukungan untuk AI (Artificial Intelligence), dan nada dering baru.

Tampilan antarmuka baru didesain khusus untuk perangkat yang hadir dengan layar penuh dengan notch.

Tulisan mengenai 12 smartphone Xiaomi yang dapatkan update MIUI 10 ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Daftar Ponsel Xiaomi dengan MIUI 10.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia