Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 September 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi telah mengumumkan akan memasukkan smartphone seri Mi A2 dan A2 Lite ke Indonesia. Berapa harga Xiaomi Mi A2 di Indonesia?

Xiaomi A2 sendiri sebelumnya telah dirilis di beberapa negara Eropa dan India. Dan mulai dipasarkan di Tanah Air pada 27 September 2018.

Di Indonesia, Xiaomi Mi A2 dibanderol dengan harga Rp 3.699.000. Xiaomi Mi A2 akan tersedia di Lazada, Mi.com, dan Authorized Mi Store Indonesia .

Harga Xiaomi Mi A2. (Instagram/@xiaomiindonesia)

Apakah harga Xiaomi Mi A2 sesuai dengan spesifikasinya? Ya, pastinya sangat sesuai mengingat smartphone ini punya spesifikasi mumpuni.

Xiaomi Mi A2 hadir dengan mengusung Android One yang berbasis pada Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Mi A2 (GSM Arena).

Dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 660. Di Indonesia, Xiaomi Mi A2 dipasarkan dengan RAM 4 GB dan internal memori 64 GB.

Dengan layar 5,99 inci yang dilengkapi dengan 2.5D Corning Gorilla Glass 5. Bodi Xiaomi Mi A2 memakai desain unibody berbahan Aluminium.

Xiaomi Mi A2. (Instagram/@xiaomiindonesia)

Yang paling mencolok dari Xiaomi Mi A2 adalah kameranya. Menggunakan kamera utama ganda 12 MP + 20 Mp f/1,75 yang dilengkapi AI portrait mode.

Untuk kamera depan atau kamera selfie, 20 Mp f/2.2 dilengkapi dengan led flash. Dan dilengkapi Super Pixel Selfies dan AI portrait selfies.

Smartphone ini ditanam baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan Quick Charger 3.0, juga USB Type-C. Dilengkapi pula Bluetooth 5.0 dan dual nano SIM.

Pilihan warna Xiaomi Mi A2. (Instagram/@xiaomiindonesia)

Xiaomi Mi A2 dipasarkan dengan empat pilihan warna, yaitu: Gold, Blue, Black, dan Red. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan gayamu.

Sayangnya Xiaomi tidak melengkapi dengan NFC, padahal fitur ini mulai populer di Tanah Air untuk keperluar e-money.

Apakah harga Xiaomi Mi A2 di Indonesia ini sudah cukup sesuai? Apakah kamu berminat meminangnya?

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia