Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 September 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme yang telah mendulang sukses di India, bakal masuk ke Indonesia. Kabar paling santer Realme 2 dan Realme 2 Pro bakal dibawa ke Indonesia.

Di Indonesia sendiri Reamle telah menyiapkan acara peluncurannya pada 9 Oktober 2018. Beberapa akun media sosial Realme pun telah disiapkan.

Dalam salah satu postingan di Instagram @reameindonesia, diungkap kalau Realme 2 series bakal hadir ke Indonesia.

Realme 2 hadir ke Indonesia. (Instagram/@realmeindonesia)

Apakah Realme 2 atau Realme 2 Pro yang hadir ke Indonesia? Hal ini tidak dijelaskan dalam postingan di Instagram tersebut.

Namun dari gambar yang diunggah, kita bisa melihat adanya kamera dengan desain mungil seperti tetesan air. Serupa dengan kamera di poni mungil Realme 2 Pro.

Hal ini mengindikasikan kalau Realme 2 Pro bakal dihadirkan ke Indonesia bersamaan dengan Realme 2.

Saat ini memang Realme 2 Pro belum secara resmi dirilis. Baru ada beberapa teaser yang menungkap sedikit seperti apa Reame 2 Pro.

Realme 2 hadir ke Indonesia. (Instagram/@realmeindonesia)

Sedangkan Realme 2 sendiri sudah dirilis di India sejak Agustus 2018. Smartphone ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Tersedia dua varian yaitu RAM 4 GB + internal memori 64 GB dan RAM 3 GB + internal memori 32 GB.

Saat awal dirilisnya, unggulan dari Realme 2 ini adalah kameranya. Yaitu kamera ganda 13 Mp f/2.2 dan 2 MP f/2.4. Ditambah kamera depan 8 MP f/2.2.

Realme sendiri memang menyasar generasi millennial dengan menghadirkan desain cakep, kamera selfie canggih, dan harga terjangkau.

Apakah benar Realme 2 dan Realme 2 Pro bakal benar-benar datang ke Indonesia? Kita tunggu saja saat peluncurannya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series