Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 September 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di Cina, Xiaomi selama ini dikenal sebagai produsen smartphone dan produk elektronik. Di Tanah Air pun, Xiaomi Indonesia tidak hanya memasarkan smartphone.

Ada beberapa barang yang juga di jual Xiaomi Indonesia. Walaupun tidak selengkap di Cina, di barang Xiaomi Indonesia cukup bermacam tak terbatas smartphone dan aksesorisnya.

Berikut ini ada 5 jenis barang yang dijual Xiaomi Indonesia secara resmi.

1. Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 2

Gelang pintar Xiaomi Mi Band 2. (Mi.com)

Memang bukan smartwatch, namun Xiaomi Mi Band 2 yang dijual di Indonesia cukup canggih dan memberikan banyak informasi.

Bukan hanya informasi notifikasi dari smartphone namun Xiaomi Mi Band 2 juga bisa membaca kondisi tubuh kamu.

Dari mengukur detak jantung, jumlah langkah, pola tidur, dan membuka kunci smartphone juga notifikasi.

2. Power Bank

Power bank Xiaomi Mi Power Bank Pro. (Mi.com)

Xiaomi Indonesia juga memasarkan Mi Power Bank yang terdiri dari beberapa varian. Mulai dari 5.000 mAh hingga 20.000 mAh.

Namun produk andalannya adalah Xiaomi Mi Power Bank Pro dengan kapasitas 10.000 mAh yang mendukung fast charging 18 watt.

3. Smart TV

Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 43 inci. (Mi.com)

Xiaomi memang masih pemain baru di pasar smart TV Tanah Air. Setelah menghadirkan Xiaomi Mi TV 4A 34 inci kini menghadirkan versi 43 inci.

Keduanya dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan jauh lebih murah dari beberapa smart TV di pasaran.

Bukan sekadar murah, Xiaomi Mi TV 4A dihadirkan dengan pengalaman penuh sebagai smart TV. Dari dukungan aplikasi dan layanan konten.

4. Headphone

Xiaomi Mi In-ear Headphones Pro dan Xiaomi Mi Headphones Comfort. (Mi.com)

Untuk headphone, Xiaomi Indonesia punya dua produk yaitu Xiaomi Mi Headphones Comfort dan Xiaomi Mi In-ear Headphones Pro.

Xiaomi Mi Headphones Comfort dihadirkan sebagai headphone closed-back dengan desain minimalis namun tidak meninggalkan kenyamanan.

Sedangkan Xiaomi Mi In-ear Headphones Pro sudah lama terkenal sebagai headphone/earphone dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi.

5. Speaker Bluetooth

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker. (Mi.com)

Tidak cukup dengan headphone? Ada speaker bluetooht dari Xiaomi. Yaitu, Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini dan Mi Bluetooth Speaker.

Mi Bluetooth Speaker merupakan speaker bluetooth bergaya premium dengan beragam pilihan warna. Speaker ini menawarkan ukuran kecil tapi bertenaga besar.

Yang ingin speaker bluetooth lebih kecil lagi, ada Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini. Berukuran silinder kecil dengan dua pilihan warna, Gold dan Silver.

Itulah tadi 5 jenis barang yang dijual Xiaomi Indonesia secara resmi di Tanah Air selain smartphone. Kamu sudah bisa mendapatkannya secara online maupun di Mi Store.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia