Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 September 2018 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Smartphone flagship OPPO Find X telah dirilis dengan RAM 8 GB. Namun baru-baru ini muncul OPPO Find X RAM 10 GB di situs sertifikasi TENAA.

Sebuah akun Twitter @Universelce membocorkan kemunculan OPPO Find X RAM 10 GB ini. Disebutkannya sebagai smartphone pertama dengan RAM 10 GB.

Selain itu, dibocorkan juga OPPO Find X RAM 10 GB ini akan mengusung memori internal sebesar 256 GB.

Bocoran OPPO Find X RAM 10 GB di TENAA. (Twitter/@UniverseIce)

Jika sudah muncul di situs sertifikasi TENAA, sudah bisa diperkirakan kalau smartphone ini tidak lama lagi diluncurkan ke pasaran.

OPPO Find X RAM 10 GB ini akan melengkapi deretan sebelumnya yang memakai RAM 8 GB yang memakai internal memori 128 GB dan 256 GB.

OPPO Find X sendiri sebelumnya hadir bersaing ketat dengan Vivo NEX S. Keduanya hadir sebagai smartphone flagship dengan mengusung kamera geser.

OPPO Find X. (Oppo)

Untuk OPPO Find X sendiri menggunakan kamera belakang ganda 16 MP f/2.0 + 20 MP f/2.0. Sedangkan kamera selfienya 25 MP f/2.0.

Penggunaan kamera geser ini awalnya menjadikan solusi untuk desain layar penuh namun tanpa poni. Karena poni dianggap mengganggu di beberapa aplikasi.

Seperti apa nantinya OPPO Find X RAM 10 GB ini? Kita tunggu saja, apakah ada perubahan lainnya. Apakah masuk ke Indonesia?

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?